iklan zonasultra

Begal Terjadi di Area Kampus UHO, Mahasiswa Pertanian Jadi Korban

Begal Terjadi di Area Kampus UHO, Mahasiswa Pertanian Jadi Korban
Korban begal mahasiswa Jurusan Agroteknologi Fakultas Pertanian Eko Mukti Prasetyo (22). (Foto: Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Aksi pencurian dengan kekerasan atau begal kembali terjadi. Kali ini aksi itu dilakukan di dalam area kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Senin (27/1/2020) sekitar pukul 02.00 WITA. Mahasiswa Jurusan Agroteknologi Fakultas Pertanian Eko Mukti Prasetyo (22) jadi korban dalam insiden itu.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Poasia, AKP Selamet S. Budiono menjelaskan, saat itu korban sedang duduk di dekat gedung kuning. Namun tiba-tiba dia didatangi oleh dua orang tak dikenal, salah seorang dari keduanya memegang senjata tajam (Sajam).

Kedua orang itu kemudian meminta HP milik korban. Namun Eko tidak memberikan, malah melakukan perlawanan. Kedua pelaku itu kemudian menganiaya korban hingga korban mengalami luka bacokan di bagian kepala.

iklan zonasultra

“Kedua pelaku langsung melarikan diri usai mendapatkan HP korban. Kemudian korban meminta tolong kepada seseorang yang saat itu tengah melintas. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari untuk mendapatkan perawatan,” ungkap AKP Slamet saat dihubungi melalui telepon, Senin (27/1/2020).

(Baca Juga : Tyson si Pembegal Mahasiswi UHO, Tertangkap Setelah 7 Jam Buron)

Slamet menambahkan, saat ini pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut dengan mengumpulkan keterangan saksi dan mengidentifikasi ciri-ciri pelaku yang disebut berjumlah dua orang.

“Kami masih mengidentifikasi pelaku dengan mengumpulkan keterangan saksi, termasuk mengambil keterangan korban, namun korban masih menjalani perawatan. Jadi setelah dia selesai ditangani pihak medis, baru kita akan mintai keterangan,” terangnya. (b)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor: Jumriati
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib