iklan zonasultra

Belum Final dengan Amirul, Asrun Tak Punya Opsi Pasangan Lain

PAN Kendari Sudah Tanyai Seluruh Warga Kota, ADP-Sul Dipastikan Menang Telak
Asrun

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bakal calon (balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun mengaku sudah berdiskusi dengan kader PPP Amirul Tamim untuk berpasangan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

PAN Kendari Sudah Tanyai Seluruh Warga Kota, ADP-Sul Dipastikan Menang Telak
Asrun

Asrun yang juga Walikota Kendari ini mengatakan untuk kepastian maju bersama hanya tinggal menunggu waktu deklarasi. Deklarasi akan dilakukan jelang pendaftaran di KPU. Jika sudah deklarasi maka sudah pastilah maju bersama di Pilgub.

“Ada lah upaya-upaya (untuk maju bersama) tapi belum final lah. Sejauh ini belum ada (opsi berpasangan dengan yang lain). Politik itu kan kadang-kadang cair. Kalau cair itukan bisa meleleh kemana-mana,” tutur Asrun di Kendari, Rabu (4/10/2017).

Untuk partai politik saat ini baru PAN yang sudah pasti dan final jadi partai pengusung di Pilgub. Kata Asrun, saat ini sedang berupaya meraih dukungan-dukungan untuk manjadi sebuah gerbong besar. Partai-partai itu antara lain Golkar, PPP, Gerindra, dan lainnya.

(Baca Juga : Diwacanakan Jadi Pasangan Asrun, Amirul Tamim Tunggu Keputusan Partai)

“Saya lihat orang-orang ini (balon gubernur lain) masih cari-cari partai. Kalau saya lagi ngumpul-ngumpul partai aja,” ujar Asrun dengan nada bercanda.

Sebelumnya, Amirul Tamim yang juga Anggota DPR RI enggan memberikan kepastian terkait maju bersama Asrun di Pilgub. “Jangan dulu, biarkan tunggu partai saja. Tunggu partai saja,” tegas Amirul di Gedung Nusantara DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/10/2017). (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib