iklan zonasultra

Besok, 4 Pesawat Sukhoi dan 30 Penerjun Payung Akan Hiasi Langit Sultra

Nur Alam

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sedikitnya empat pesawat Sukhoi dan 30 tim penerjun payung akan melakukan atraksi dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-53 di lapangan eks MTQ Kendari, Kamis (27/4/2017) besok.

Nur Alam
Nur Alam

Gubernur Sultra Nur Alam mengatakan sebelum dilaksanakan atraksi tersebut akan dimulai dengan pelaksanaan upacara HUT Sultra yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono.

“30 penerjun ini akan membawa bendera masing-masing kabupaten/kota, provinsi, instasi dan lembaga muspida lainnya,” ungkap Nur Alam usai membuka acara Raker Kepala Sekolah SMA/SMK se-Sultra, Rabu (26/4/2017) di Hotel Clarion Kendari.

Mantan Ketua DPW PAN Sultra itu juga ini mengharapakan semoga pelaksanaan atraksi yang dilaksanakan besok itu dapat berjalan dengan lancar dan dapat menjadi hiburan yang bermanfaat bagi masyarakat Sultra pada umumnya.

“Segala persiapan sudah kita siapkan semua, dan panitia juga melaporkan setiap perkembangan kemajuan dari kegiatan Halo Sultra,” pungkasnya.

Untuk diketahui atraksi pesawat Sukhoi dan penerjung payung merupakan agenda pasti dalam setia perayaan Halo Sultra dimasa kepemimpinan Nur Alam-Saleh Lasata seperti tahun 2014 di Kabupaten Muna, tahun 2015 di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) dan tahun 2016 di Kabupaten Kolaka. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib