iklan zonasultra

BNN Baubau Selidiki ASN Terkait Narkoba

Kepala BNN Kota Baubau Alamsyah
Alamsyah

ZONASULTRA.COM,Baubau – Ada dugaan oknum aparatur sipil negara (ASN) di Kota Baubau menyalahgunakan narkoba. Saat ini Badan Narkotika Nasional (BNN) Baubau tengah mendalami temuan tersebut.

Kepala BNN Kota Baubau Alamsyah mengatakan nama-nama ASN Baubau yang diduga terlibat narkoba sudah dikantonginya namun ia masih merahasiakannya. Para ASN diduga sebagai pemakai narkoba.

“Kalau menurut laporan dari Kasi (Kepala Seksi) Pemberantasan kami, ada ASN (terlibat narkoba). Nama-namanya malah sudah masuk ke kami,” ujarnya, Minggu (19/5/2019).

iklan zonasultra

Alasan Alamsyah tidak membeberkan nama ASN Baubau terlibat narkoba, karena pihaknya masih melakukan penyelidikan. Alamsyah akan terus mengawasi setiap ASN yang terkait narkoba. Berikutnya pihaknya akan terus memperluas jangkauan pantauan.

“Kami ingin menjaga nama baik ASN. Bagaimanapun ASN itu adalah abdi masyarakat, panutan masyarakat jadi tidak sepantasnya ikut terlibat dengan narkoba. Selain itu juga, pengawasan untuk ASN ini menjadi contoh untuk masyarakat kita,” imbuhnya. (C)

 


Penulis:M6
Editor: Muhamad Taslim Dalma
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib