iklan zonasultra

Breaking News: Ruangan Kerja Gubernur Sultra Digeledah KPK

Breaking News: Ruangan Kerja Gubernur Sultra Digeledah KPK
KANTOR GUBERNUR - Suasana di dalam Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, Kompleks Bumi Praja Andonuhu Kendari saat 5 orang anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi kantor tersebut dan masuk ke dalam ruangan Gubernur Sultra Nur Alam, Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 11.00 Wita. (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)
Breaking News: Ruangan Kerja Gubernur Sultra Digeledah KPK
KANTOR GUBERNUR – Suasana di dalam Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, Kompleks Bumi Praja Andonuhu Kendari saat 5 orang anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi kantor tersebut dan masuk ke dalam ruangan Gubernur Sultra Nur Alam, Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 11.00 Wita. (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Lima orang penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi kantor Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 11.00 Wita. Mereka mengeledah ruangan kerja gubernur.

Iklan Zonasultra

Para penyidik KPK ini menggunakan rompi warna putih, masker, dan sarung tangan.

Pantauan awak zonasultra.com, terlihat Sekretaris Daerah (Sekda) provinsi Sultra Lukman Abunawas bersama Kepala Biro Humas, Kusnadi dan Kepala Biro Umum Beangga Herianto, mendampingi anggota KPK RI masuk ke dalam ruangan kerja Nur Alam.

Sementara itu, suasana kepanikan terlihat dari raut wajah PNS yang berada di kantor Gunernur Sultra dan menjadikan kejadian ini sebagai tontonan. Namun seluruh PNS diperintahkam untuk masuk kedalam ruangan kerja masing-masing.

Kemudian sat pol PP beserta anggota kepolisian dikerahkan untuk mengamankan agar kondisi di kantor gubernur Aman.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak pemerintah provinsi Sultra yang memberikan komentar dan saat ini anggota KPK RI masih berada dalam ruangan kerja gubernur. (A)

 

Reporter : Ilham Surahmin
EditorĀ  : Rustam

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib