Buka Bersama Insan Pers, Pemda Kolaka Santuni Kaum Dhuafa

BUKA BERSAMA - kabag Humas dan Protokoler Pemda Kolaka, Amri Djamaluddin menyerahkan santunan kepada sejumlah kaum dhuafa usai menggelar buka puasa Ramadhan bersama insan pers yang bertugas di daerah itu, Selasa (5/6/2018). (Abdul Saban/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara melalui Bagian Humas dan Protokoler menggelar buka puasa Ramadhan bersama insan pers yang bertugas di daerah itu, Selasa (5/6/2018)

Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kolaka Andi Zulkarnain mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Pemda setempat dengan insan pers di daerah itu untuk mempererat tali silaturahmi kedua belah pihak, utamanya dalam bulan suci Ramadhan.

Menurut mantan kepala BPKAD Kolaka ini, sinergitas itu harus selalu terjaga dengan baik, agar terjalin harmonisasi yang baik antara keduanya, sehingga dapat mendukung kesuksesan pembangunan di Kolaka.

Buka Bersama Insan Pers, Pemda Kolaka Santuni Kaum Dhuafa“Saya menyampaikan terima kasih hari ini kita dapat bersama-sama insan pers Kolaka. Tentunya jalinan kerja sama yang dibangun ini harus selalu terjaga,” ujar Andi Zulkarnain dalam sambutannya di acara itu.

Hal yang sama juga disampaikan Sabaruddin T Pauluh dalam sambutannya mewakili insan pers. Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Kolaka itu berharap, sinergi yang telah terbangun itu bisa terus diperlihara sebagai salah satu kontribusi dunia pers dalam membangun daerah ini.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Pemda Kolaka Amri Djamaluddin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kebersamaan antara Humas Pemkab Kolaka dengan para insan pers.

Amri juga mengajak insan pers bersinergi dengan Pemkab Kolaka, sehingga program-program pemerintah daerah bisa tersosialisasikan dengan baik.

“Semoga apa yang di cita-citakan Pemkab Kolaka dan masyarakat dapat tercapai dengan baik,” harapnya.

Dalam kegiatan itu, Bagian Humas Pemda Kolaka juga menyerahkan santunan kepada kaum dhuafa berupa uang tunai dan Sembilan Bahan Pokok.

Kata Amri, santunan itu merupakan wujud kepedukian pihaknya untuk membantu kaum dhuafa di daerah itu dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan. (*)

 


Penulis: Abdul Saban
loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib