iklan zonasultra

Bupati Buteng Minta Camat Tingkatkan Pelayanan

Bupati Buteng Minta Camat Tingkatkan Pelayanan
PELAYANAN - Samahuddin saat menghadiri HUT ke-32 Kecamatan Lakudo, Kamis malam (8/8/2019). Dalam kesempatan kali ini dia meminta camat meningkatkan pelayanan kepada warga. (M4/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LABUNGKARI – Bupati Buton Tengah (Buteng) Samahuddin meminta para camat di daerah itu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Samahuddin ingin setiap warga yang berurusan dengan pihak kecamatan merasa puas.

“Saya berharap pemerintah kecamatan, serta jajarannya jangan mempersulit masyarakat. Ciptakan rasa puas pada setiap orang yang habis berurusan dengan kita. Usahakan mereka keluar dari ruangan dengan senyum,” kata Samahudin di acara ramah tamah HUT ke-32 Kecamatan Lakudo, Buteng, Kamis malam (8/8/2019).

Selain pelayanan kepada masyarakat, camat juga diminta tingkatkan kinerja. Bupati ingin program kerja yang ada di tiap kecamatan sejalan dengan program di kabupaten.

iklan zonasultra

Untuk mencapai visi misi Buton Tengah, kata Samahuddin, tiap-tiap kecamatan harus memiliki perencanaan yang merujuk pada pemerintah kabupaten dan harus membangun sinergi.

Samahuddin juga memandang untuk membangun daerah mesti ada dukungan dari masyarakat. Olehnya itu, semangat gotong-royong harus tetap hidup di jiwa warga Buteng.

(Baca Juga : Bupati Buteng Ingatkan Kades Tak Selewengkan Dana Desa)

“Tekad kita agar selalu menghadirkan kerja bersama dalam segala tingkatan. Hadirkan semangat gotong royong antar pemerintah kabupaten, kecamatan, kelurahan, desa, serta masyarakat,” katanya

Samahuddin juga mengingatkan jajarannya agar tidak terprovokasi oleh isu-isu liar. Apalagi sampai timbul iri hati antarsesama rekan kerja.

“Kita harus menghindari tindakan-tindakan atau isu-isu yang tidak bertanggung jawab karena akan memicu penyakit hati, memicu perpecahan dan pertikaian di antara kita,” tutupnya. (b)

 


Penulis: M4
Editor: Jumriati
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib