iklan zonasultra

Bupati Mubar Serahkan Bonus Atlet Peraih Medali Poprov XIII

Bupati Mubar Serahkan Bonus Atlet Peraih Medali Poprov XIII
PENYERAHAN BONUS - Bupati Mubar sekaligus Ketua KONI Mubar La Ode M Rajiun Tumada saat menyerahkan bonus kepada atlet peraih medali dalam bentuk buku tabungan, yang dilaksanakan di Rujab Bupati Mubar, Senin (17/12/2018) malam tadi. (Kasman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Pemerintah Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan bonus kepada para atlet yang berhasil meraih medali pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di Kabupaten Kolaka. Selain atlet, para pelatih juga diberikan bonus.

Bonus ini diserahkan langsung oleh Bupati Mubar LM Rajiun Tumada, didampingi Wakil Bupati Achmad Lamani, Sekda Mubar LM Husein Tali, dan Kadispora Mubar La Ode Daerah Hidayat Illaihi dalam acara ramah tamah, syukuran dan penyerahan bonus serta pembubaran kontingen Porprov Kabupaten Mubar 2018, di Rujab Bupati Mubar, Senin (17/12/2018) malam.

Dalam sambutannya, Rajiun mengapresiasi manajer, official, pelatih dan atlet yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Juga menyampaikan rasa terima kasih atas prestasi yang diraih para atlet demi mengharumkan nama daerahnya.

iklan zonasultra

Bupati Mubar Serahkan Bonus Atlet Peraih Medali Poprov XIII
Kadispora Mubar La Ode Daerah Hidayat Illaihi saat menyerahkan bonus kepada pelatih cabor takraw dalam bentuk buku tabungan

“Mubar baru pertama kali mengikuti Porprov dan berhasil meraih ranking kedelapan. Ucapan terima kasih saya, malam ini juga sesuai janji saya, bonus atlet dan pelatih diserahkan,” kata mantan Kasatpol PP Sultra ini.

Mubar mengoleksi 26 medali emas, 24 perak, dan 36 perunggu yang menempatkan daerah ini rangking delapan perolehan medali Porprov XIII.

(Baca Juga : Rangking Delapan Porprov, Kedepan Rajiun Targetkan Masuk Tiga Besar)

“Jadi sesuai janji kita, peraih medali emas bonusnya Rp 15 juta, medali perak bonusnya Rp 10 juta dan medali perunggu Rp 5 juta. Sedangkan untuk pelatihnya, bonusnya untuk atletnya peraih medali emas Rp 5 juta, perak Rp 4 juta dan perunggu Rp 3 juta,” jelasnya.

Pemberian bonus ini, kata Rajiun adalah bentuk konsistensi dan komitmennya untuk memberikan semangat kepada atlet dan pelatih.

Pemda Mubar menyiapkan anggaran Rp1,5 miliar untuk bonus atlet dan pelatih yang bersumber dari dana KONI 2018. Adapun jumlah atletnya 148 orang dan pelatih 13 orang. (b)

 


Kontributor : Kasman
Editor: Jumriati
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib