iklan zonasultra

Buton Resmi Miliki Bupati Definitif

Buton Resmi Miliki Bupati Definitif
PELANTIKAN - Pelantikan Wakil Bupati Buton La Bakry menjadi Bupati Definitif dipimpin langsung Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi bertempat di aula Bahteramas kantor Gubernur Sultra, Senin (14/5/2018) sekira pukul 16.00 wita. (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wakil Bupati Buton La Bakry akhirnya resmi dilantik menjadi Bupati Definitif, menggantikan Samsu Abdu Umar Samiun yang tengah menjalani proses hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pelantikan itu dipimpin langsung Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi bertempat di aula Bahteramas kantor Gubernur Sultra, Senin (14/5/2018) sekira pukul 16.00 wita.

Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi berharap dengan pelantikan La Bakry, segala proses pemerintahan dan pembangunan di Buton dapat berjalan dengan baik. Selain itu mengajak seluruh pihak untuk membangun sinergitas, demi kemajuan daerah yang lebih baik.

“Semoga seluruh pihak bersama lapisan masyarakat, dapat saling bahu membahu dalam pembangunan, penyelenggaraan daerah yang lebih baik. Selamat menjalankan amanah dalam melaksanakan tugas sebagai bupati,” jelasnya.

(Baca Juga : Senin Depan La Bakry Dilantik Jadi Bupati Buton)

Tidak hanya itu, Teguh pun meminta agar seluruh pihak dan lapisan masyarakat Buton dapat mensukseskan Pemilihan Calon Gubernur Sultra pada Juni 2018 mendatang.

Selain pelantikan La Bakry sebagai Bupati Definitif Buton, juga turut dirangkaikan dengan penyerahan Ketua Penggerak PKK dari Iis Elianti kepada Delya Montolalu.

Dari pantauan awak zonasultra.com, pelantikan La Bakry sebagai Bupati Definitif Buton nampak sepi. Dibuktikan dengan banyaknya kursi undangan yang kosong. (A)

 


Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib