CEO FIFGROUP Raih Penghargaan Best CEO-Employees Choice Awards 2020

107
CEO FIFGROUP Raih Penghargaan Best CEO-Employees Choice Awards 2020
PENGHARGAAN - CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best CEO - Employees Choice Awards 2020 : in Multifinance - Above 15 Trillion IDR Category. (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best CEO – Employees Choice Awards 2020 : in Multifinance – Above 15 Trillion IDR Category.

Pejabat eksekutif tertinggi PT Federal International Finance tersebut meraih penghargaan yang diberikan oleh Iconomics Research and Consulting dalam acara penghargaan yang dilakukan dengan menggunakan sarana virtual awarding di Jakarta, Kamis (23/7/2020).

Penghargaan ini diterima oleh Chief of Corporate Communication and CSR Yulian Warman. Dalam kesempatan itu, Yulian mengapresiasi penghargaan yang telah diberikan kepada pejabat eksekutif tertinggi FIFGROUP.

Kata dia, penghargaan ini tentunya akan menjadi energi bagi FIFGROUP untuk terus semangat meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada seluruh konsumen di seluruh Indonesia, terlebih di masa pandemi yang terjadi saat ini.

“Semoga kita semua diberi pilihan yang terbaik dalam menghadapi tantangan di masa mendatang,” ujarnya melalui rilis, Jumat (24/7/2020).

Best CEO – Employees Choice Awards 2020 merupakan apresiasi yang diberikan kepada CEO yang memenuhi skor penilaian dari gabungan empat parameter, yaitu competency (kompetensi), popularity (popularitas), personality (kepribadian), dan crisis leadership (kepemimpinan krisis).

Untuk diketahui, Iconomics Research and Consulting Virtual Award, Best CEO – Employees Choice Awards 2020 ini dirangkai bersamaan dengan acara Webinar – CEO Leadership On New Normal di Jakarta, Kamis (23/7/2020).

Diawali dengan welcoming speech dari Founder & CEO Iconomics, Bram S. Putro dengan keynote speech Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, dan Direktur Utama Radio Republik Indonesia (RRI), Mochtar Riady. (b)

 


Reporter: Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini