iklan zonasultra

Daftar di KPU Wakatobi, Partai Berkarya Target Masuk 3 Besar

Daftar di KPU Wakatobi, Partai Berkarya Target Masuk 3 Besar
PENDAFTARAN KPU - Partai Beringin Karya (Berkarya) saat diterima oleh pihak KPU Kabupaten Wakatobi, Senin (16/10/2017). (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

Daftar di KPU Wakatobi, Partai Berkarya Target Masuk 3 Besar PENDAFTARAN KPU – Partai Beringin Karya (Berkarya) saat diterima oleh pihak KPU Kabupaten Wakatobi, Senin (16/10/2017). (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Mengantongi 120 kartu tanda anggota (KTA), Partai Beringin Karya (Berkarya) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wakatobi, Kompleks Manugela, Kecamatan Wangi-wangi, Senin (16/10/2017).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Berkarya Wakatobi, Irwan Agung mengatakan, meski partai yang dipimpinnya masih tergolong baru, namun memiliki target yang besar di kancah politik nasional

“Partai ini tergolong partai baru, terbentuk kurang lebih setahun maka perlu sosialisasi yang kuat. Agar target menjadi tiga besar partai di NKRI ini bisa terwujud nantinya,” ujarnya.

Partai besutan putra mantan Presiden kedua RI ini, Hutomo Mandala Putra atau yang akrab disapa Tommy Soeharto dapat diterima oleh lapisan masyarakat dan akan lebih selektif dalam melakukan penjaringan anggota legislatif nantinya.

Sebanyak 120 anggota terdaftar di Sistem Informasi Partai Politik (Sipol). Dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan KTA. Sudah melebihi yang diminta KPU sebanyak 110 KTA.

“Alhamdulillah kami tidak mengalami kendala, ke depannya kami akan melakukan sosialisasi terhadap masyarakat dalam memperkuat jaringan partai,” ujarnya. (B)

 

Reporter: Nova Ely Surya
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib