iklan zonasultra

Demam Bola, Satu TPS di Anduonohu Bernuansa Piala Dunia

Demam Bola, Satu TPS di Anduonohu Bernuansa Piala Dunia
PILGUB SULTRA - Berbagai macam dilakukan penyelenggara pemilu untuk menarik minat masyarakat menyalurkan hak suaranya dalam pemilihan gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun ini, Rabu (27/6/2018). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Berbagai macam dilakukan penyelenggara pemilu untuk menarik minat masyarakat menyalurkan hak suaranya dalam pemilihan gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun ini.

Salah satu tempat pemungutan suara (TPS) yang terbilang berbeda dengan TPS lainnya di Kota Kendari adalah TPS 10 Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Anduonohu.

Berada di TPS itu, sensasi piala dunia akan anda rasakan. Pasalnya, TPS didesain dengan bendera negara yang berkompetisi dalam ajang sepak bola dunia.

Demam Bola, Satu TPS di Anduonohu Bernuansa Piala DuniaBukan hanya desain, petugas yang melayani pemilih juga memakai jersey atau kaos negara yang ikut piala dunia. Terlihat di bagian registrasi duduk petugas yang memakai jersey Negara Brazil dan Argentina.

Di TPS inilah calon gubernur Sultra Rusda Mahmud menyalurkan hak pilihnya. Rusda datang di TPS itu sekitar pukul 08.00 Wita didampingi istrinya Nurfaeda dan putranya Wijaya Putra.

Ketiganya telihat kompak mengenakan kemeja putih. Mereka masuk ke TPS secara bersamaan dengan didampingi Ketua DPP Partai Perindo Jafray Bittikaka.

“Setelah kerja keras kita selama dua tahun ini dari kota ke daerah, perasaan sudah lega. Keyakinan saya menang, tapi saya tidak mau berandai-andai berapa persen. Intinya kita yakin Insya Allah menang,” kata Rusda Mahmud usai mencoblos, Rabu (27/6/2018). (B)

 


Reporter : Lukman Budianto
Editor Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib