iklan zonasultra

iklan zonasultra

Demi Tugas dan Masyarakat, Ribuan Polisi di Sultra Tak Libur

Demi Tugas dan Masyarakat, Ribuan Polisi di Sultra Tak Libur
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sekitar 7 ribuan personel polisi di Sulawesi Tenggara (Sultra) tetap menjalankan tugasnya pada momen lebaran 2018. Berbeda dengan PNS, yang sudah mulai libur jelang hari raya Idul Fitri.

Kasubbid PID Humas Polda Sultra Kompol Dolfi Kumaseh mengatakan, memang ada yang libur namun jumlahnya sedikit melalui cuti. Terkait jumlah yang cuti, tergantung satuan kerja (satker) masing-masing untuk mengaturnya.

“Personel tetap bertugas di tempat-tempat yang sudah ditentukan seperti markas komando masing-masing, pos-pos penjagaan, pusat perbelanjaan, tempat-tempat pemberangkatan, pelabuhan, bandara, dan lain sebagainya,” ujar Dolfi di ruang kerjanya, Kamis (31/5/2018).

Pada 7 Juni sampai 24 Juni 2018 tugas para personel polisi semakin meningkat dengan pelaksanaan Operasi Ketupat Anoa. Semua itu dilaksanakan polisi demi tugas dan agar masyarakat bisa mudik dan menjalani hari raya dengan santai, damai, dan nyaman.

Lanjut Dolfi, Polda menghimbau ke masyarakat agar ketika mudik selalu memeriksa kondisi kendaraan, kelengkapan surat-surat kendaraan, dan selalu memperhatikan barang bawaan. Hal seperti itu akan turut mempermudah tugas kepolisian dan masyarakat bisa aman saat mudik. (B)

 


Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib