iklan zonasultra

Demokrat Sultra Target Raih Kursi Pimpinan DPRD di Semua Daerah

Demokrat Sultra Target Raih Kursi Pimpinan DPRD di Semua Daerah
SAMBUTAN - Ketua DPD Demokrat Sulawesi Tenggara, Mohammad Endang saat membwrikan sambutan dihadapan kadernya. (3/2/2018). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kesiapan Partai Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra) menghadapi pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) 2019 hampir sepenuhnya matang.

Salah satu bukti kesiapan partai berlambang mercy itu adalah dengan menjadi partai yang pertama membuka pendaftaran calon legislatif di wilayah Sultra.

Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini bahkan menargetkan meraih kursi pimpinan di 17 kabupaten ataupun kota yang ada di Sulawesi Tenggara.

iklan zonasultra

“Kita harus optimis meraih kursi pimpinan di DPRD nanti. Kalau bisa di 17 kabupaten ataupun kota. Kita harus optimis dengan hal itu, karena kita adalah partai besar,” ucap Ketua DPD Demokrat, Muhammad Endang di Sekretariat Demokrat, Jalan Boulevard, Baruga, Kota Kendari, Minggu (4/1/2018) malam.

(Baca Juga : Mulai Lebih Awal, Demokrat Sultra Resmi Buka Pendaftaran Caleg)

Endang juga menyeru seluruh kadernya untuk bekerja keras mulai dari sekarang. Salah satu usaha kerja keras yang dimaksud Endang adalah dengan berkomitmen memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Demokrat.

“Untuk calon gubernur ada Pak Rusda Mahmud, kita harus komitmen dan bekerja keras untuk memenangkan beliau. Begitupun dwngan calon bupati ataupun wali kota,” kata Endang.

“Lebih baik kita mandi keringat di awal ketimbang harus berurai air mata di akhir. Maka dari itu, ayo saya mengajak kawan-kawan semua untuk capek mulai dari sekarang,” seru Endang. (B)

 


Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib