iklan zonasultra

Dibanderol Rp 200 Jutaan, All New Ertiga Siap Gebrak Pasar Sultra

11 Alasan Mengapa Anda Harus Miliki Suzuki All New Ertiga
ALL NEW ERTIGA - Suasana launching Suzuki All New Ertiga, Jumat (25/5/2018) di Hotel Grand Clarion Kendari. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah kemunculan resminya kemarin, Jumat (25/5/2018) di Kendari, Suzuki All New Ertiga siap menggebrak pasar otomatif Sulawesi Tenggara (Sultra) di kelasnya.

Branch Manager PT Megah Putra Kendari Alex Esteva mengatakan, pihaknya menargetkan penjual All New Ertiga dapat mencapai 25 unit perbulan. Mereka optimis, sebab mobil generasi ketiga dari Ertiga memiliki keunggulan dibanding pendahulunya serta kompetitor sekelasnya.

“Kami berharap produk ini dapat berhasil dipasaran khususnya kelas low MPV dan kami yakin produk ini pasti sangat diminati masyarakat Sultra,” ungkap Alex.

(Baca Juga : 11 Alasan Mengapa Anda Harus Miliki Suzuki All New Ertiga)

All New Ertiga juga merilis dua pilihan warna baru, yaitu Glorious Brown Pearl Metallic dan Magma Grey Metallic sedangkan warna lainnya adalah Snow White Pearl, Radiant Red Pearl, Silky Silver Metallic Burgundy Red Peart dan Cool Block Peart Metallic.

Kemudian, All New Ertiga juga dibanderol dengan harga Rp 223 juta untuk tipe GL, Rp208 juta untuk tipe GA dan Rp235 juta untuk tipe GX. Sebagai perusahaan yang menerapkan prinsip value for money, produksi All New Ertiga berlangsung di pabrik terbaru Suzuki yang terletak di Cikarang, Jawa Barat dengan memuat konten lokal sebanyak 84 persen di setiap unitnya .

“Rancangan keseluruhan All New Ertiga merupakan hasil riset Suzuki sejak Ertiga diluncurkan pada tahun 2012 dan diejawantahkan melalui desain All New Ertiga,” jelasnya.

Untuk mempermudah masyarakat memiliki kendaraan ini, PT Megah Putra Kendari memberikan cashback Rp 3 juta sebelum perayaan Idul Fitri tahun ini.

“Semua suku cadang ready di Kendari jadi tidak perlu takut, termasuk ertiga yang lama masih ada,” jelasnya. (B)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib