iklan zonasultra

Diduga Kelelahan, Sopir Mobil Ambulans di Muna Tabrak Pohon

Diduga Kelelahan, Sopir Mobil Ambulans di Muna Tabrak Pohon
LAKALANTAS - Sebuah mobil ambulance milik Dinas Kesehatan Kabupaten Muna dengan nomor polisi DT 1985 AE merek Suzuki Apivi Arena warna silver, menabrak sebuah pohon di Desa Wakumoro, Kecamatan Parigi, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (29/6/2018) sekitar pukul 19.00 wita. (Foto Istimewa Yahya Kamaru for ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, RAHA – Sebuah mobil ambulans milik Dinas Kesehatan Kabupaten Muna dengan nomor polisi DT 1985 AE warna silver, menabrak sebuah pohon di Desa Wakumoro, Kecamatan Parigi, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (29/6/2018) sekitar pukul 19.00 wita. Diduga sopirnya bernama Rasyid mengalami kelelahan karena sudah tiga kali pulang pergi dari Raha ke Wakuru.

Salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut, Yahya Kamaru (25), mengatakan mobil ambulance yang mengarah dari Wakuru menuju Raha, tiba-tiba di pembelokan depan lorong SMPN 2 Parigi mobil tersebut menabrak sebuah pohon.

Diduga Kelelahan, Sopir Mobil Ambulans di Muna Tabrak Pohon

“Kita juga kaget pas dengar bunyi, dan langsung keluar rumah. Padahal kita liat sebuah mobil ambulance menabrak pohon,” kata Yahya Kamaru kepada awak ZONASULTRA.COM, saat dihubungi lewat pesan WhastApp, Jumat (29/6/2018) malam.

Saat warga mendekati mobil tersebut, terlihat seorang pasien dan beberapa perawat. Lanjut dia, berdasarkan keterangan yang didapatkan, pasien tersebut mengalami stroke dan akan dirujuk ke RSUD Muna.

“Pasien itu tidak sadarkan diri karena dia stroke, selama ini dirawat di puskesmas Tongkuno dan dirujuk ke RSUD Muna. Sementara supir mobil bernama Rasyid mengalami luka di bagian kepalanya,” ungkapnya.

Dia menambahkan, saat ini supir mobil ambulance dibawa ke Puskesmas Wakumoro untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara, pasien yang mengalami stroke langsung diboyong ke RSUD Muna dengan menggunakan ambulans dari Puskesmas Tongkuno. (B)

 


Reporter : Kasman
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib