iklan zonasultra

Ditabrak Mobil, Satu Pengendara Motor Asal Konut Tak Sadarkan Diri

Ditabrak Mobil, Satu Pengendara Motor Asal Konut Tak Sadarkan Diri
LAKALANTAS- Motor Suzuki Force hancur pada bagian depan akibat terlibat kecelakaan setelah di tabrak mobil open Suzuki APV di perepatan wilayah Kecamatan Moawe. Mobil tersebut juga terlihat penyot pada bagian depan dan kaca depan pecah.(Jefri/ZONASULTRA.COM)

Ditabrak Mobil, Satu Pengendara Motor Asal Konut Tak Sadarkan Diri LAKALANTAS – Motor Suzuki Force hancur pada bagian depan akibat terlibat kecelakaan setelah di tabrak mobil open Suzuki APV di perepatan wilayah Kecamatan Moawe. Mobil tersebut juga terlihat penyot pada bagian depan dan kaca depan pecah. (Jefri/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU – Sembe bersama rekannya Taming warga Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) terpaksa harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat mengalami luka para setelah motor yang dikendarinya ditabrak oleh mobil open Suzuki APV yang dikemudi Amirudin warga Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe.

Kejadian tersebut terjadi di jalan poros trans Sulawesi, tepatnya dekat Pos Polisi (Pospol) Molawe, Kecamatan Molawe, Minggu (1/10/2017) pukul 06.00 wita sore tadi.

Salah satu saksi mata, Andi Baba warga Molawe menuturkan, awalnya mobil open Suzuki APV warna hitam dengan Nomor polisi (Nopol) DT 9663 BA yang dikemudi Amirudin bersama dua orang rekannya bertolak dari arah ibu kota Wanggudu menuju arah Lasolo.

Memasuki wilayah Kecamatan Molawe tanpa disangka tiba-tiba muncul sebuah sepeda motor merek Suzuki Force tanpa nomor polisi yang dikendarai Sembe bersama rekannya Taming. Karena mobil melaju kencang tak bisa dikendalikan pengemudi sehingga langsung menabrak sepeda motor tersebut, dan membuat pengemudinya terseret hingga 10 meter.

Kejadian itu membuat motor hancur pada bagian depan, sedangkan kondisi bodi mobil penyot dan kaca depan pecah. Sementara Sembe pengemudi motor yang terjungkal mengalami luka parah bagian kepala hingga mengeluarkan darah sedangkan Taming tak sadarakan diri setelah mengalami benturan pada bagian dada.

“ini kan posisi kecelakaanya di perempatan. Itu Motor mau menyeberang ke lorong sebelah pas di tengah jalan muncul mobil, sempat ji saya degar itu mobil dia rem itu tapi karena posisi yang sudah dekat dia langsung tabrak mi, terlemparmi itu yang bawa motor,” ungkap Kata Andi Baba saat memberikan keterangan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kepada anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) Asera, Minggu (1/10/2017).

Di tempat yang sama Korlantas Asera, Bripka Melki membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya saat ini tengah mengumpulkan keterangan para saksi dan korban, serta memeriksa tempat kecelakaan dan kendaraan para pengemudi.

“Kendaraanya sudah kita evakuasi sementara di Pospol Molawe agar arus lalu lintas tak terganggu, sementara pengemudi mobil kami masih melakukan pemeriksaan termasuk kelengkapan surat kendaraan. Untuk pengemudi motor atas nama Sembe kita sudah mintai keteranganya sementara temanya Taming di rujuk ke rumah sakit kendari karena tak sadarkan diri akibat luka benturan di dadanya,” pungkasnya.

Hingga berita ini dinaikkan pegemudi mobil tersebut tengah menjalani pemeriksaan di Pospol Molawe, sedangkan pengemudi motor tengah menjalani perawatan medis di Puskesmas Molawe. (B)

 

Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib