iklan zonasultra

Ditlantas Polda Sultra Bagi Takjil Sambil Kampanye Keselamatan Berlalulintas

Ditlantas Polda Sultra Bagi Takjil Sambil Kampanye Keselamatan Berlalulintas
BERBAGI TAKJIL - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisan Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) berbagi takjil atau makanan berbuka puasa kepada pengendara lalu lintas di tiga titik jalan di Kota Kendari, Jumat (10/5/2019). (Fadli Aksar/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisan Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) berbagi takjil atau makanan berbuka puasa kepada pengendara lalu lintas di tiga titik jalan di Kota Kendari, Jumat (10/5/2019).

Polisi Lalu Lintas menyiapkan 500 paket takjil yang diperuntukkan kepada pengendara yang melintas di perempatan lampu merah Bank Mandiri, Jalan Abdullah Silondae, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga saat menjelang berbuka puasa.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sultra, Kombes Pol Wisnu Putra mengatakan, ada beberapa titik di Kota Kendari menjadi sasaran bagi-bagi takjil bagi pengendera. Baik itu pengendara roda dua maupun roda empat yang sedang berpuasa di bulan Ramadhan.

iklan zonasultra

Baca Juga : Polda Sultra Mulai Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2019

“Kita berempati kepada saudara-saudara kita yang sedang berpuasa, kita wajib berbagi walaupun tidak seberapa mudah-mudahan ada manfaatnya buat pengendara Yang akan berbuka puasa,” ucap Wisnu saat ditemui usai berbagi takjil.

Kata Wisnu, selain berbagi takjil, Polisi Lalu Lintas juga mengkampanyekan tentang keselamatan dalam berlalu lintas. Kebetulan di bulan Ramadan ini bertepatan dengan operasi keselamatan yang sudah digelar sejak tanggal 29 April 2019 dan akan berakhir tanggal 12 Mei 2019.

“Kita juga memberikan imbauan dan edukasi terhadap para pengendara agar tertib berlalu lintas, karena sebentar lagi kita akan melaksanakan operasi ketupat dalam rangka pengamanan lebaran,” tukasnya.

Pantauan awak Zonasultra, pengendara yang melintas cukup antusias menerima takjil dari polisi. Mereka juga terlihat serius menerima penjelasan terkait kampanye keselamatan berkendara dari polisi lalu lintas. (a)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib