iklan zonasultra

Dj Dipha Barus Bakal Guncang Liquid 14 September Nanti

DJ Dipha Barus
DJ Dipha Barus

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Untuk pertama kalinya, salah satu DJ terbaik di Indonesia yang kerap mengikuti kompetisi DJ tingkat nasional maupun internasional, yakni DJ Dipha Barus bakal menghibur seluruh pengunjung D’Liquid Cafe Grand Clarion Hotel Kendari pada Jumat, 14 September 2017 nanti.

DJ Dipha Barus
DJ Dipha Barus

Even Manager D’Liquid Kendari, Flame mengungkapkan, alasan memilih DJ yang kerap dijuluki “DJ Syariah” ini sebab ia merupakan salah satu DJ Top 10 di Indonesia, yang lagu-lagunya juga sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, khususnya anak-anak muda, seperti No One Can Stop Us, dan All Good.

“Kita pilih DJ Dipha ini karena emang dia merupakan DJ Top 10 di Indonesia, sama lagu-lagunya juga soft dan mudah diterima pendengar,” ungkap Flame dalam konferensi pers di Grand Clarion Hotel Kendari, Senin (11/9/2017).

Lanjutnya, dengan kemahiran yang dimiliki DJ yang identik dengan stelan jas saat beraksi tersebut, pihak Grand Clarion menjamin para pengunjung tidak akan kecewa dengan penampilan spesial yang akan disuguhan DJ Dipha Jumat nanti.

Untuk tema yang akan diusung sendiri, lanjut Flame, yakni Star Party, di mana nantinya akan ada dekorasi spesial untuk DJ Dipha Barus tersebut.

Untuk dapat menyaksikan penampilan dari DJ berbakat ini, para pengunjung cukup mengeluarkan uang sebanyak Rp. 150.000 untuk harga tiket. “Kami menargetkan sekitar 800 pengunjung. Hingga saat ini tiket yang laku itu sudah 12o tiket,” ungkap Flame.

Untuk diketahui, bagi anda yang tak ingin ketinggalan penampilan spesial dari DJ Dipha Barus bisa mendapatkan tiketnya di tempat-tempat yang telah disediakan Grand Clarion Hotel Kendari, yakni Grand Clarion, The Radio dan M Radio Kendari. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Kiki

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib