iklan zonasultra

DPPKB Konut Gelar Rapat Pemantapan Kinerja ASN

DPPKB Konut Gelar Rapat Pemantapan Kinerja ASN
RAPAT KOORDINASI - Kepala DPPKB Konut Kasim Pagala memimpin langsung rapat pertemuan pemantapan kinerja ASN bersama seluruh staf jajarannya di kantor DPPKB, Senin (4/6/2018). (Jefri/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat pemantapan kinerja aparatur sipil negara (ASN). Kegiatan itu dipimpin langsung Kepala DPPKB Konut Kasim Pagala di aula DPPKB, Senin (4/6/2018).

Kasim Pagala mengatakan, rapat ini merupakan program rutin dinasnya untuk melihat laporan hasil kerja para staf jajarannya mulai dari kepala bidang, kepala seksi, dan para staf. Masing-masing aspek mempersentasekan laporan pertanggungjawaban kegiatannya.

“Rapat ini untuk mengevaluasi kinerja para teman-teman di DPPKB yang telah dijalankan. Ini juga upaya kita mencapai hasil kerja di lapangan yang berkualitas dan mempunyai manfaat bagi kemajuan pembangunan daerah dan masyarakat,” kata Kasim dalam sambutannya.

Kegiatan ini juga untuk mendengar aspirasi para staf, baik itu masukan, kritikan dan kendala-kendala yang terjadi di lapangan selama bertugas. Kerja profesional, terampil, berbobot dan berkarkater merupakan motto DPPKB Konut untuk meningkatkan etos kerja seluruh pegawainya.

Dirinya juga menegaskan agar seluruh staf selalu mengedapankan kedisiplinan kerja dan kehadiran, baik itu dalam bulan suci Ramadan maupun hari-hari biasa dan bekerja sesuai jadwal ketetapan ASN. Bagi yang melanggar diberi sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya juga terus menggalakkan program kampung KB di 13 kecamatan untuk meminimalisir angka kemiskinan dan menciptakan masyarakat yang kreatif, mandiri, sehat, dan sejahtera. (B)

 


Reporter: Jefri Ipnu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib