iklan zonasultra

iklan zonasultra

Dua Motor Saling Tabrak di Kolut, Satu Pengendara Tewas di Tempat

Dua Motor Saling Tabrak di Kolut, Satu Pengendara Tewas di Tempat
PENGENDARA TEWAS - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Bahari, Kecamatan Tolala, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (10/7/2018). (Rusman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Bahari, Kecamatan Tolala, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (10/7/2018). Akibatnya, Mahmud (49) warga Desa Bahari Kecamatan Tolala meninggal di tempat karena mengalami patah pada rahang kiri dan leher.

Kasat Lantas Polres Kolut Iptu Asurah Majid menjelaskan, insiden itu terjadi antara motor Yamaha Vega R dengan nopol DD 3082 RO yang dikendarai Mahmud dari arah selatan menuju utara. Dari arah berlawanan muncul Honda Beat DP 2774 GK yang dikendarai Audi Fauzi (17) berboncengan dangan Faisal.

“Motor yang dikendarai Audi Fauzi dalam kecepatan tinggi tidak dapat menguasai kendaraannya dan keluar pada jalur kiri ke kanan hingga menabrak motor dari arah depan,” kata Iptu Asurah, Rabu (11/7/2018).

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Kasat, Audi Fauzi mengalami luka robek pada pelipis kanan, robek pada kelopak mata kanan dan patah pada kaki kanan, sementara Faisal luka robek pada bibir atas dan bawah, robek pada pelipis kiri serta hidung mengeluarkan darah. Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Lagaligo, Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan.

“Tabrakan itu membuat Mahmud terlempar hingga akhirnya tewas setelah kepalanya berbentur aspal mengalami patah pada rahang kiri, patah pada leher dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian,” ujar Kasat.

Kedua kendaraan tersebut sudah diamankan sementara korban meninggal sudah berada di pihak keluarga dan yang lainnya sedang menjalani perawatan. (B)

 


Reporter: Rusman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib