Tampilan Desktop



Dua Pedayung Sultra Sumbang Emas di Kejuaraan Dayung Asia
174 Dibaca

Dua Pedayung Sultra Sumbang Emas di Kejuaraan Dayung Asia MEDALI EMAS – Pedayung Sultra Julianti dan Wa Ode Fitri Rahmanjani berhasil meraih medali emas di nomor empat min putri pada kejuaraan asia dayung di Thailand. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dua pedayung putri Sulawesi Tenggara (Sultra) Julianti dan Wa Ode Fitri Rahmanjani, berhasil menyumbangkan medali emas bagi tim dayung Indonesia pada Kejuaraan Dayung Asia di Thailand.

Turun di nomor empat min putri, Julian serta Wa Ode Fitri Rahmanjani bersama dua rekannya asal daerah lain berhasil menjadi yang tercepat.

Julianti yang dihubungi ZONASULTRA.COM mengatakan, keberhasilan ini sangatlah memuaskan buatnya. Sebab hal ini merupakan kali pertama dirinya meraih medali emas di kejuaraan Asia.

Dalam kejuaraan ini, awalnya dia bersama rekan-rekannya hanya ditargetkan untuk bisa meraih medali perunggu.

“Ini merupakan pencapaian yang sangat baik. Sebab ini merupakan ajang uji coba sebelum kami turun di asian games,” jelasnya pada ZONASULTRA.COM, Jumat (8/9/2017).

Sementara itu, Wa Ode Fitri Rahmanjani mengungkapkan, keberhasilan meraih emas ini merupakan buah kerja keras selama menjalani pemusatan latihan nasional.

Hasil ini juga menjadi penyemangat buatnya, untuk bisa berprestasi lebih baik lagi pada ajang asian games di Jakarta 2018 mendatang.

“Saat ini kami akan berupaya untuk bisa tampil lebih baik. Tetapi target utama adalah meraih medali di asian games,” ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com