iklan zonasultra

Dukung Aswad di Pilkada, PPP Gandeng Sekda Konut Calon Wakil Bupati

Ketua DPC PPP Konut Taslim Saula mengatakan partainya mendukung pecalonan kembali Aswad berpasangan dengan Abuhaera setelah melihat peta politik keduanya sulit dibendung. Bahkan ia memprediksi Pilkad

Ketua DPC PPP Konut Taslim Saula mengatakan partainya mendukung pecalonan kembali Aswad berpasangan dengan Abuhaera setelah melihat peta politik keduanya sulit dibendung. Bahkan ia memprediksi Pilkada kali ini pesertanya tak seramai pada Pilkada 2010 silam yang dikuti 8 pasangan calon. 
“Kemungkinan Pilkada hanya diikuti dua atau paling banyak tiga pasangan saja,” kata Taslim kepada awak zonasultra.com, Minggu (1/3/2015).
Dukungan PPP yang kini memiliki dua kursi di DPRD ini sejak awal telah diprediksi. Mengingat partai ini sudah berkoalisi dalam pemerintahan bersama dengan Partai Demokrat, PKB, Hanura dan Golkar. 
Taslim mengaku telah mendapat restu dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) untuk merekomendasikan pencalonan Aswad-Abuhaera. “Kita sudah mendapat restu, jadi sudah tidak ada masalah,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua DPC Hanura Konut, Samir yang dihubungi terpisah menyatakan belum menentukan dukungan politik kepada salah satu bakal calon (balon)bupati bupati termasuk calon incumbent. Pihaknya saat ini masih menunggu petunjuk dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) terkait tekhnis penjaringan balon bupati.  
“Kita baru sebatas membangun komunikasi ke semua pihak, termasuk incumbent. Tapi untuk dukungan, kita masih menunggu intruksi dari DPP. Jadi pada prinsipnya kita terbuka kepada siapa saja yang membangun komunikasi dengan partai kami,” katanya. (Taslim) 
iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib