Tampilan Desktop



Dukung Film Molulo, Bank Sultra Gelar Nonton Bareng
109 Dibaca

Dukung Film Molulo, Bank Sultra Gelar Nonton Bareng FOTO BERSAMA – Direktur Pemasaran Bank Sultra Depid (tengah jaket kulit) berfoto bersama dengan pemain film Molulo Jodoh Tak Bisa Dipaksa dan para penerima doorprize berupa merchandise dari Bank Sultra usai menonton film tersebut di Hollywood Cinemaxx Kendari, Kamis (2/11/2017) malam. (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Mendukung film Molulo Jodoh Tak Bisa Dipaksa, Bank Sultra (Bank Pembangunan Daerah) menggelar nonton bareng di Hollywood Cinema Kendari, Kamis (2/11/2017) malam.

Film ini bercerita tentang seorang pemuda asal Kota Makassar yang menolak untuk dijodohkan oleh orang tuanya dengan gadis bernama Musdalifah. Sehingga memicunya untuk melarikan diri ke Kota Kendari, agar bertemu gadis yang pernah ia temui di mushola.

Menumpangi truk pengangkut pupuk kandang yang dikiranya akan ke Kendari, Bahtiar (Andi Arsyil Rahman) dan Dodi (Dodi Mahuze) harus terdampar terlebih dahulu di Kota Palu (Sulawesi Tengah).

Kemudian, Tiar ditemani Dodi dan dua orang pemilik truk (Sakka dan Ali) memulai perjalanan untuk bertemu sang pujaan hati di Kota Lulo. Tak tahu harus mencari kemana sang gadis tersebut, Tiar dipertemukan dengan Arham. Lewat kakak Arham, ia belajar apa dan bagaimana tarian lulo. Dan tentunya bertemu dengan Rosdiana (Arlita Regina Viola Husman).

Namun untuk mendekati Ros, Tiar harus bisa molulo. Ia pun berupaya keras untuk belajar lulo, agar bisa mendekati gadis Tolaki itu. Sebab, dengan molulo dia tidak hanya bisa mendekati Ros tetapi juga menggenggam tangannya.

Film yang ditayangkan serentak di bioskop seluruh Indonesia ini mengangkat cerita kebudayaan tarian molulo. Lokasi di Bokori, Labengki serta Kendari, mendorong Bank Sultra untuk menjadi sponsor produksi film.

Seperti yang diungkapkan Direktur Pemasaran Bank Sultra Depid bahwa bank daerah ini akan selalu mendukung segala sesuatu yang dapat memperkenalkan dan memajukan daerah, khususnya Bank Sultra sendiri.

“Kita bisa promosikan Bank Sultra karena ada pengambilan gambar di bank yang dimasukan dalam film. Jadi tentunya ini promosi yang sangat efektif sekali. Banyak yang nonton, jadi orang bisa tau Bank Sultra dan produk-produknya,” jelas Depid ditemui usai menonton film Molulo Jodoh Tak Bisa Dipaksa.

Dia mengharapkan ke depannya, ada film lainnya yang lokasi syuting berada di wilayah Sultra. Karena menurutnya banyak sekali potensi kebudayaan daerah yang bisa diperkenalkan.

Dalam mendukung film bergenre komedi romantis itu, Bank Sultra juga menggelar nonton bersama direksi dan pegawai bank. Selain itu, bank ini juga mengapresiasi penonton yang membeli tiket lewat bank tersebut, dengan mengundi nomor kursi untuk mendapatkan merchandise dari Bank Sultra.

“Tidak hanya itu, ada juga penarikan grand prize berhadiah satu buah motor yang akan dilakukan Kamis 8 November 2017 bagi pemilik kupon yang mengikuti nonton bersama mulai 2 sampai 6 November di Hollywood,” tutupnya. (B)

 

Reporter: Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com