iklan zonasultra

iklan zonasultra

Empat TPS di Kampung Salo, Asrun – Hugua Unggul

Asrun Hugua
Asrun Hugua

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Empat dari lima Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kelurahan Kampung Salo, Kecamatan Kendari, kota Kendari, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Asrun – Hugua berhasil unggul pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (27/6/2018).

Pasangan Asrun – Hugua unggul di TPS 2 Kelurahan Kampung salo dengan perolehan suara 61, diposisi kedua ditempati pasangan Ali Masi – Lukman Abunawas dengan perolehan suara 56 sedangkan pasangan Rusda Machmud – La Ode M Sjafei Kahar berada diposisi ketiga dengan perolehan suara 43.

Sementara itu di TPS 3 Kelurahan Kampung Salo pasangan Asrun – Hugua berhasil unggul dengan perolehan suara 100, disusul Ali Mazi dan Lukman Abunawas dengan 83 suara serta Rusda Machmud dan La Ode M Sjafei Kahar dengan perolehan 44 suara.

(Baca Juga : Asrun-Hugua Unggul di Rutan)

Keunggulan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Asrun – Hugua berlanjut di TPS 4 kampung salo dengan perolehan 121 suara. Diposisi kedua ditempati Ali Masi – Lukman Abunawas dengan perolehan 73 suara dan Rusda Machumd Sjafei Kahar dengan perolehan 43 suara.

Sedangkan untuk TPS 5 Kelurahan Kampung Salo Asrun – Hugua kembali unggul dengan perolehan 114 suara, disusul pasangan Ali Mazi – Lukman Abunawas dengan perolehan 109 suara dan pasangan Rusda Machmud – La Ode Sjafei Kahar berada diurutan ketiga dengan perolehan 92 suara.

Sementara itu di dua TPS di Kelurahan Gunung Jati Kecamatan Kendari pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas unggul. di TPS 1 Kelurahan gunung Jati pasangan Aman unggul 157 suara disusul pasangan Asrun – Hugua dengan perolehan 106 suara dan pasangan Rusda Machmud dan La Ode M Sjafei Kahar dengan perolehan 49 suara.

Selain itu di TPS 6 Kelurahan Gunung Jati pasangan Aman juga unggul dengan perolehan 209 suara disusul pasangan Asrun – Hugua dengan 88 suara, sedangkan untuk pasangan Rusda Machmud dan La Ode M Sjafei Kahar berada diurutan ketiga dengan 43 suara. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib