iklan zonasultra

Enam Balon Rektor UHO Resmi Ditetapkan

Enam Balon Rektor UHO Resmi Ditetapkan
PILREK UHO - Keenam bakal calon Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari resmi ditetapkan hari ini, Jumat (10/3/2017) di ruang rapat senat UHO. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)
Enam Balon Rektor UHO Resmi Ditetapkan
PILREK UHO – Keenam bakal calon Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari resmi ditetapkan hari ini, Jumat (10/3/2017) di ruang rapat senat UHO. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Keenam bakal calon Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari resmi ditetapkan hari ini, Jumat (10/3/2017) di ruang rapat senat UHO.

Keenam bakal calon yang telah ditetapkan tersebut adalah Nurlansi, La Rianda, La Sara, Muhammad Zamrun, Buyung Sarita, dan La Ode Aslan, yang ditentukan berdasarkan kelengkapan berkas, serta ketepatan waktu pengumpulan berkas.

Ketua Senat UHO Aminuddin Mane Kandari mengungkapkan dari 173 formulir yag disebar, hanya ada 25 formulir yang dikembalikan dan hanya 7 diantaranya yang mengaku bersedia.

“Setelah diferifikasi, dari 7 yang bersedia, hanya 6 orang yang lengkap dan mengumpulkan berkasnya sampai pada 9 Maret pukul 16.00 Wita,” kata Aminuddin.

Sedangkan satu bakal calon yang dinyatakan tidak lolos berkas yakni Andi bahrun, sebab keterlambatannya menyetor berkas, yakni pada 9 Maret pukul 16.51 Wita. (B)

 

Reporter: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib