iklan zonasultra

Fakultas Hukum UMK Menuju Akreditasi A

Fakultas Hukum UMK Menuju Akreditasi A
Universitas Muhammadiyah (UM) Kendari

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah (UM) Kendari kini bersiap menuju akreditasi A, setelah sejak selama berstatus terakreditasi B.

Dekan Fakultas Hukum UM Kendari Ahmad Rustan mengungkapkan, pada 13 dan 14 Juli 2020 lalu, pihak Badan Akreditasi Nasional Perguuan Tinggi (BAN PT) telah melalukan visitasi secara daring melalui aplikasi Zoom oleh dua orang asesor yakni Prof. muhammad Fauzan dari Universitas Jendral Soedirman dan Nandang Sutrisno dari Universitas Islam Indonesia.

“Alhamdulillah kita sudah di visitasi beberapa hari yang lalu secara daring, mengingat saat ini sedang pandemi Covid-19, maka tim asesor tidak bisa mengunjungi kampus secara langsung,” ujarnya dihubungi Jumat (17/7/2020).

Ia melanjutkan, hal ini sebagaimana diketahui Fakultas Hukum UM Kendari selama ini telah terakreditasi B, jadi visitasi ini merupakan rangkaian kegiatan re-akreditasi Fakultas Hukum UM Kendari.

“Harapannya akreditasi A dapat kami raih pada akreditasi kali ini,” tuturnya

Terakhir, ia juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh civitas akademika UM Kendari, sebab hal ini tidak lepas dari dukungan dan kerjasama semua pihak, baik dosen, tenaga kependidikan, termasuk pimpinan rektorat, jajaran struktural, dekan, hingga prodi. (b)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor: Ilham Surahmin

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib