iklan zonasultra

FIFGROUP Kendari Luncurkan Program Khusus PNS untuk Kredit Motor

FIFGROUP Kendari Luncurkan Program Khusus PNS untuk Kredit Motor

ZONASULTRA.COM,KENDARI- FIFGROUP Cabang Kendari resmi meluncurkan program khusus untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ingin mengajukan kredit kendaraan roda dua (motor).

Asisten Manager NMC FIFGROUP Cabang kendari Budi Sakti Toryadi mengatakan, program ini berlaku untuk order in dari tanggal 1 Agustus sampai 31 Agustus 2020, dan maksimal menjadi booking satu bulan berikutnya. Ini juga berlaku untuk semua tipe motor Honda yang baru.

Untuk syarat pengajuan kredit yakni KTP Pemohon dan KTP Pasangan jika sudah berkeluarga, Kartu Keluarga (KK), ID Card atau Slip Gaji untuk membuktikan customer tersebut merupakan seorang PNS.

Keuntungan yang bisa didapatkan yakni potongan angsuran setiap bulan hingga motor tersebut lunas. Besaran potongan pun sesuai dengan kesepakatan Term Of Payment (TOP) antara FIFGROUP dengan pemohon.

Jangka waktu kredit 12 dan 18 bulan potongan cicilan Rp15 ribu setiap bulan, kemudian 24 dan 30 bulan Rp20 ribu serta untuk cicilan 30 bulan potongannya Rp25 ribu.

“Harapan kami dengan adanya program PNS ini, bisa membantu para ASN memanfaatkan gaji 13 yang akan cair di bulan agustus ini dan memudahkan memiliki motor honda pilihannya serta meringankan pembayaran angsurannya,”kata Budi melalui pesan WhatsApp, Selasa (4/8/2020).

Selain memberikan discount angsuran, dari dealer mitra FIFGROUP juga memberikan potongan uang muka bervariasi mulai dari Rp300 ribu hingga Rp800 ribu.

 


Editor: Ilham Surahmin

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib