iklan zonasultra

FORKI Sultra Siapkan Lima Karateka di Piala Mendagri

Forki Sultra Harap Ada Try Out Bagi Atletnya
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyiapkan lima karatekanya di Piala Mendagri 24 – 26 Maret mendatang di Lampung.

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengprov FORKI Sultra Isnain Kimi mengatakan, kejuaraan karate Piala Mendagri ini merupakan salah satu ajang untuk memulai pengembangan prestasi atlet karate Sultra di tingkat nasional.

Karaketa Sultra Raih Perunggu di Panglima TNI Cup Makassar
Ilustrasi

Karateka seperti Nuryovi Islamiyani dan Muhammad Syahrul akan menjadi salah satu karateka yang diturunkan mewakili tim karate Sultra pada ajang Piala Mendagri.

“Target kami tentunya akan bisa meraih medali pada Piala Mendagri kali ini. Sebab jika mengacu pada pencapaian pada Piala Mendagri 2016 lalu, tim karate Sultra berhasil meraih satu medali perak dan satu medali perunggu,” jelasnya di ruang kerjanya, Senin (6/3/2017).

Isnain mengungkapkan, persaingan di ajang Piala Mendagri ini akan berjalan dengan sangat ketat. Di mana karateka-karateka handal di Indonesia akan turut ambil bagian di ajang ini.

Baca Juga : Karateka Sultra Raih Emas di SBY Cup

Selain itu, Piala Mendagri ini merupakan ajang seleksi bagi karateka Indonesia untuk masuk dalam tim nasional Indonesia yang akan berlaga di Kejuaraan Dunia WKF.

“Syahrul dan Nuryovi akan menjadi andalan kita untuk bisa meraih medali. Selain meraih medali kami harapkan keduanya mampu masuk dalam tim nasional karate Indonesia yang akan berlaga di kejuaraan dunia karate,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib