iklan zonasultra

iklan zonasultra

Gantikan Orang Bermasalah, Ini Pesan KPU Sultra kepada PAW Komisioner KPU Kolaka dan Konawe

8

“Kami berharap PAW yang baru dilantik ini dapat mengembalikan nama baik KPU dengan bekerja berdasarkan peraturan dan penuh tanggung jawab,” kata Ketua KPU Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Muhamad

“Kami berharap PAW yang baru dilantik ini dapat mengembalikan nama baik KPU dengan bekerja berdasarkan peraturan dan penuh tanggung jawab,” kata Ketua KPU Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Muhamad Hidayatullah.
Sebagaimana sumpah janji yang diungkapkan saat pelantikan, sejumlah PAW ini jangan sampai terpengaruh dengan kepentingan pihak tertentu. Sebab hal ini dapat mempengaruhi integritas dan indepedensi KPU.
Dengan selesainya pelantikan tersebut maka sejumlah PAW ini sudah mulai fokus menjalankan tugas sebagai komisioner KPU. Banyak tugas yang harus mereka jalankan, apa lagi baik KPU Kolaka maupun Konawe akan diperbantukan dalam persiapan pelaksanaan Pilkada di Daerah Otonomi Baru (DOB).
“KPU kolaka akan membantu persiapan Pilkada Kolaka Timur sedangkan KPU Konawe akan membantu Pilkada di Kabupaten Konawe Kepulauan,” jelasnya.
Adapun lima PAW Komisioner KPU Kolaka yang telah dilantik yakni Hasnawati, Abdul Rauf, Lukman, Aidil Adha dan Nur Ali. Sedangkan Konawe yakni Abdul Hasid dan Ulil Amri. (Sadah)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib