iklan zonasultra

Gelar Employee Day, FIFGROUP Kendari Siap Hadapi 2020

Gelar Employee Day, FIFGROUP Kendari Siap Hadapi 2020
FIFGROUP - Foto bersama jajaran pimpinan dan staf FIFGROUP Cabang Kendari bersama kantor cabang pembatu dan unit yang tersebar di seluruh wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam acara Employee Day tahun 2019 di salah satu hotel berbintang di Kendari, Minggu (3/11/2019). (FIFGROUP KENDARI FOR ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – FIFGROUP Kendari menggelar kegiatan employee day 2019 di salah satu hotel berbintang di Kendari, Minggu (3/11/2019).

Branch Manager PT FIFGROUP Cabang Kendari Amir AR Mattola mengatakan kegiatan tahunan ini diikuti 285 orang karyawan tetap dan 78 orang karyawan mitra dari Kantor Cabang Kendari, Kantor Cabang Pembantu Unahaa, Kolaka, Baubau, Punggaluku, Raha dan Bombana. Serta 11 kantor unit yang tersebar di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca Juga : FIFGROUP Kendari Gelar Training Hingga Apresiasi Kantor Unit Layanan

iklan zonasultra

Tujuan dari employee day ini adalah untuk menjalin kembali kerjasama antara seluruh karyawan FIFGROUP se-Sultra khususnya cabang Kendari serta mempersiapkan langkah-langkah menghadapi tahun 2020.

Salah satu pencapaian membanggakan FIFGROUP cabang Kendari di tahun 2019 yakni berhasil naik tingkat dari medium menjadi big dan menjadi satu-satunya kantor cabang berstatus big di wilayah kerja Sulawesi Selatan, Tenggara dan Ambon (Sulseltram).

“Salah satu indikatornya adalah dalam segi profit year to date September sudah mencapai 108 persen dan diperkirakan tutup tahun bisa sampai 110 persen. Ini hasil kerja semua tim yang sangat luar biasa,” ungkap Amir saat ditemui usai acara.

Tantangan di 2020 mendatang yakni adanya kenaikan target 15 persen dan kompetitor yang semakin banyak bermunculan dengan menghadirkan sejumlah penawaran menarik untuk pembiyaaan.

Meski begitu, sejumlah langkah telah dipersiapakan FIFGROUP cabang Kendari salah satunya walau kompetitor terus bertambah, Amir menegaskan bahwa dengan modal pembiayaan yang besar dan masih kuat pihaknya yakin dapat tetap bertahan.

Fokus tahun 2020 adalah terus meningkatkan presentase dari pembiayaan New Motorcycle (NMC) karena kontribusinya masih menjadi yang terbesar tahun 2019. Didukung pula LOB lain seperti Spektra (elektronik dan furniture), CMF (multiguna), dan Amitra (umroh dan Haji)

“Kita yakin 2020 kita masih bisa pertahankan bahkan meningkatkan apa yang menjadi tujuan manajemen,” ungkapnya.

Untuk itu tahun ini kegiatan employee day mengangkat tema revolusi big dan champion. Revolusi artinya mampu bergerak naik kelas ke big dan champion harapan dari kelas big dapat menjadi juara di FIFGROUP.

Baca Juga : FIFGROUP Mengajar di SMK Negeri 1 Kendari

Dalam kegiatan ini, pihak nya memberikan apresiasi kepada karyawan terbaik khususnya kary non key people , dari tingkat level Koordinator (SPV) dan Karyawan lapangan dengan total 21 Orang.

Pemberian apresiasi itu, karena Amir menilai bahwa yang menjadi ujung tombak pencapaian kinerja perusahaan adalah SPV dan karyawan lapangan.

“Dan untuk kantor Cab. Pembantu terbaik tahun ini adalah Bombana, dalam hal ini di pimpin Lukas Limbiyanto” Amir menambahkan.(B)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Abd Saban

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib