Gojek Gelar Festival Olahraga Mitra bersama Drivernya

Gojek Gelar Festival Olahraga Mitra bersama Drivernya
GOJEK KENDARI - Sejumlah mitra driver GOJEK Kendari yang sedang mengikuti Festival Olahraga Mitra (FOM) atau Driver Cup ke-4, Rabu (20/3/2019) di Metro Futsal Kendari. Kegiatan ini serentak digelar di 68 kota se-Indonesia. (DOKUMENTASI GOJEK)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gojek secara serentak menggelar Festival Olahraga Mitra (FOM) di 68 kota di Indonesia, termasuk Kota Kendari, Rabu (20/3/2019).

Kegiatan ini merupakan kompetisi khusus mitra driver Gojek yang bertujuan mewadahi mitra driver dalam menyalurkan semangat kebersamaan dan sportivitas melalui olahraga.

Festival olahraga ini dilaksanakan mulai 20 Maret hingga 28 Maret 2019 dengan melibatkan ratusan mitra Gojek Kendari. Beberapa kompetisi yang dilaksanakan di Kendari antara lain kompetisi futsal mitra yang diikuti oleh 12 tim dan lomba yel-yel mitra di Metro Futsal Kendari.

VP Regional Indonesia Bagian Timur Gojek Anandita Danaatmadja mengungkapkan, FOM adalah salah satu bentuk perwujudan komitmen Gojek untuk terus mengutamakan mitra driver maupun pelanggan.

“Melalui penyelenggaraan FOM, kami harapkan para mitra driver dapat meregangkan otot sejenak dan melebur dalam solidaritas yang positif, sehingga terus bersemangat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan,” kata Anandita melalui siaran persnya kepada zonasultra.

Gojek sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi di Indonesia, memahami bahwa mitra merupakan salah satu bagian penting dalam ekosistem perusahaan teknologi yang melayani jasa ojek ini.

Oleh karena itu, Gojek terus menjaga kesejahteraan mitra dan membina tali silaturahmi yang erat melalui berbagai inisiatif dari dan untuk mitra.

Kegiatan ini sudah berlangsung sejak tahun 2015 lalu dengan nama Driver Cup. FOM tahun yang ke-4 ini diselenggarakan di 68 kota dengan melibatkan perwakilan mitra driver yang tersebar di lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia.

“Senang rasanya melihat mitra driver kami bersemangat untuk terus menjalin rasa kebersamaan melalui kegiatan yang Gojek fasilitasi. Ke depannya kami berharap untuk dapat terus menjalankan kegiatan serupa demi menjaga semangat mitra dalam memberikan pelayanan terbaik,” pungkas Nanda.

Terhitung sejak awal berdiri Gojek hingga saat ini, sudah ada lebih dari 5000 komunitas mitra driver Gojek yang terbentuk di seluruh Indonesia.

Pihaknya juga berharap ke depannya FOM dapat terus berkembang seiring dengan tumbunhya Gojek, sehingga dapat menjangkau lebih banyak mitra dan keluarga di lebih banyak kota di Indonesia. (b)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib