iklan zonasultra

Hadiri Kongres ke-V PAN, Sandiaga Uno Tiba di Kendari Hari Ini

Hadiri Kongres ke-V PAN, Sandiaga Uno Tiba di Kendari Hari Ini
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama politikus Partai Gerindra Bathra

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan mengunjungi Kota Kendari pada Minggu (9/2/2020). Hal itu disampaikan oleh Koordinatir Media Center Kongres ke-V Partai Amanat Nasional (PAN) Sabaruddin Labamba.

Kehadiran Sandiaga untuk menghadiri pembukaan kongres ke-V PAN pada Senin (10/2/2020). Hanya saja, Sabaruddin belum tahu persis jam berapa mantan calon wakil presiden itu akan mendarat di Bandara Haluoleo.

(Baca Juga : Amin Rais Tiba di Kendari, Ketua DPW PAN Sultra Tidak Muncul)

iklan zonasultra

“Ya, beliau dipastikan hadir menghadiri kongres PAN di Kendari,” kata Sabaruddin kepada awak zonasultra.com, Minggu (9/2/2020).

Dikatakannya, Sandiaga diundang khusus untuk menghadiri kongres ke-V PAN. Sandiaga diundang karena dia merupakan tokoh nasional dan pernah menjadi calon wakil presiden yang diusung oleh PAN.

Selain, Sandiaga, kata Sabaruddin, ketua umum partai juga diundang. Hanya saja dia belum bisa memastikan apakah mereka bisa hadir.

(Baca Juga : Enam Ribu Peserta Diprediksi Hadiri Kongres V PAN di Kendari)

Kedatangan Sandiaga Uno di Kendari, dibenarkan oleh politikus Partai Gerindra Bathra. Kata dia, Sandiaga akan menghadiri pembukaan kongres PAN.

Selain menghadiri pembukaan kongres PAN, Sandi bakal menemui para simpatisan Prabowo-Sandi di pemilihan presiden lalu. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu ingin menemui simpatisannya, tidak lain hanya untuk mengucapkan terima kasih terhadap masyarakat Sulawesi Tenggara, karena telah memenangkan Prabowo-Sandi khususnya di Kendari.

“Setelah pembukaan kongres PAN, pak Sandi akan ngopi bareng bersama relawan 02, milenial muda Kendari, para pelaku usaha, dan mahasiswa. Itu permintaan beliau,” ujar Bathra. (b)

 


Kontributor: Ramadhan Hafid
Editor Rosnia

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib