iklan zonasultra

Hari Pertama Berkantor, Pjs Bupati Butur Kumpulkan Pimpinan OPD

Hari Pertama Berkantor, Pjs Bupati Butur Kumpulkan Pimpinan OPD
PERTEMUAN : Pjs Bupati Butur melangsungkan pertemuan bersama jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) di aula sekretariat daerah (Setda) setempat, Selasa (13/10/2020) (Ifang Wilyas/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, BURANGA– Hari pertama berkantor, Pejabat sementara (Pjs) Bupati Buton Utara (Butur), Hery Alamsyah, langsung mengelar pertemuan bersama jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) di aula sekretariat daerah (Setda) setempat, Selasa (13/10/2020).

Hery Alamsyah, menggantikan pejabat sementara Bupati Butur Ramadio setelah dirinya menerima surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri nomor 131.74-3715 sebagai Pjs Bupati Butur yang langsung diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Tenggara beberapa waktu lalu.

“Tadi itu perkenalan bersama OPD yang sempat hadir. kemudian menyampaikan tugas-tugas saya sesuai dengan surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri,” kata Hery saat ditemui usai pertemuan.

Ada enam poin tugas yang diemban Pjs Bupati Butur sesuai SK yang diterima tertanggal 7 Oktober tersebut, di antaranya, memfasilitasi penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara definitif serta menjaga netralitas aparatur sipil negara di lingkup Pemda Butur.

Kemudian, tugas lainnya adalah melaksanakan tugas selaku ketua Satgas penanganan covid-19 dengan memperhatikan surat edaran kementrian terkait tentang pembentukan satuan tugas penanganan covid-19 di daerah.

Hery Alamsyah, akan melaksanakan tugas sebagai Pjs bupati hingga 5 Desember 2020 setelah akhir masa cuti Abu Hasan, bupati definitif yang mengikuti gelaran pilkada Butur. (b)

 


Kontributor : Ifang Wilyas
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib