Tampilan Desktop



HUT ke-40 Jadi Refleksi Perjalanan BPJS Ketenagakerjaan
83 Dibaca

HUT ke-40 Jadi Refleksi Perjalanan BPJS Ketenagakerjaan BPJS KETENAGAKERJAAN – Foto bersama staf management BPJS Ketenagkerjaan Cabang Kendari usai pelaksanaan upacara perayaan HUT BPJS Ketenagakerjaan yang ke-40 tahun, Selasa (5/12/2017). (Foto : Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Genap memasuki usia ke-40 tahun, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Kendari menggelar kegiatan upacara perayaan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Selasa (5/11/2017).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Kendari La Uno mengatakan, usia 40 tahun adalah usia yang terbilang matang. Oleh karena itu patut disyukuri. Sebab, perjalanan panjang selama 40 tahun bukan hal mudah untuk dilewati.

Misalnya, terlahir dengan nama Perum Astek hingga bertransformasi menjadi BPJS Ketenagakerjaan.

“Untuk itu momen ulang tahun ini manajemen mengajak kita semua merenungi kembali apa yang telah kita capai, dan kita coba mengambil pelajaran dari masa lalu untuk kita jadikan pemicu semangat sekaligus pembelajaran menapak di masa mendatang,” ungkap La Uno.

Ia pun mengajak seluruh jajarannya untuk terus bekerja, kerja dan bekerja melindungi seluruh pekerja untuk membangun negeri ini.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan La Uno (keempat dari kanan) saat memberikan secara simbolis pembayaran JHT kepada salah satu tenaga kerja Bank BCA Kendari Samsu Hadi (ketiga dari kiri) sebesar Rp632 juta, Selasa (5/12/2017).

 

La Uno berharap apa yang telah dikerjakan selama ini dapat menjadi lahan ibadah bagi seluruh staf managemen BPJS Ketenagakerjaan.

“Semoga langkah kita menuju BPJS Ketenagakerjaan kebanggaan bangsa senantiasa mendapatkan kelimpahan rahmat dan hidayah serta mendapatkan ridho dari Allah SWT, Amin ya rabbal alamin. Dirgahayu BPJS Ketenagakerjaan ke-40, sejahteralah seluruh pekerja,” ujarnya.

Perayaan ini dimulai dengan upacara bendera, pemotongan tumpeng yang dirangkaikan dengan pembayaran Jaminan Hari Tua (JHT) senilai Rp632 juta kepada tenaga kerja dari Bank BCA atas nama Samsu Hadi.

Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan/ti BPJS Ketenagakerjaan cabang Kendari, seluruh outsourcing dan beberapa pensiunan BPJS Ketenagakerjaan. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com