iklan zonasultra

Ingin Kembali Nyaleg, WON Pilih Perindo

Wa Ode Nurhayati (WON)
Wa Ode Nurhayati (WON)

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Mantan anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Wa Ode Nurhayati (WON) bakal kembali maju di pemilihan legislatif (Pileg) 2019. Namun, keinginannya untuk kembali ke Senayan bukan melalui PAN melainkan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

WON resmi pindah ke Perindo pada Januari 2018. Dan pekan kemarin dirinya sudah mendaftar bakal calon legislatif untuk DPR RI.

“Perindo ini partai baru, saya tertantang menang bersama menggapai parliamentary threshold. Saya yakin pola kerja akar rumput Perindo itu sejalan dengan sepak terjang saya yang lebih suka ke akar rumput,” kata WON di Kecamatan Wangiwangi, Minggu (25/2/2018).

iklan zonasultra

WON mengaku kembali berkontestasi di pileg 2019 bukan tanpa alasan. Menurutnya, masih banyak program daerah dan harapan masyarakat yang belum tuntas. Salah satunya adalah pemekaran Provinsi Kepulauan Buton. Itulah yang mendorongnya untuk kembali maju.

Soal dukungan, ia optimis keluarga dan masyarakat Sultra masih mengharapkannya kembali ke Senayan.

“Insyaallah gak mau muluk-muluk. Tapi keluarga sendiri masih mendukung dan mendoakan. Dari seluruh proses politik, hemat saya doa tulus yang dibutuhkan,” ucapnya.

Terkait statusnya yang pernah tersandung kasus korupsi, WON mengaku tidak bakal menjadi penghalang.

“Sesuai aturan Insyaallah bisa dan dibolehkan. Saya menjemput doa dan harapan kawan-kawan WON di Sultra yang masih mendamba berjuang bersama di Senayan,” tandasnya. (B)

 


Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Jumriati

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib