Ini Cara Hotel Grand Clarion Kendari Peringati Hari Pahlawan

Ini Cara Hotel Grand Clarion Kendari Peringati Hari Pahlawan
HARI PAHLAWAN - Seluruh staf dan manajemen Hotel Grand Clarion Kendari menggelar acara bersih-bersih di taman makam pahlawan Watubangga Kendari untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada Jumat (10/11/2017) hari ini. (Istimewa)

Ini Cara Hotel Grand Clarion Kendari Peringati Hari PahlawanHARI PAHLAWAN – Seluruh staf dan manajemen Hotel Grand Clarion Kendari menggelar acara bersih-bersih di taman makam pahlawan Watubangga Kendari untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada Jumat (10/11/2017) hari ini. (Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seluruh staf dan manajemen Hotel Grand Clarion Kendari menggelar acara bersih-bersih di taman makam pahlawan Watubangga Kendari untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada Jumat (10/11/2017) hari ini.

Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Richy mengungkapkan kegiatan bersih-bersih makam tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan Hotel Clarion Kendari setiap peringatan Hari Pahlawan tiba.

“Kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan yang dilaksanakan saat hari pahlawan tiba, seluruh jajaran staf dan managemen hotel turun untuk gotong royong bersama,” jelas Richy melalui siaran pers ke redaksi Zonasultra.com, Jumat (10/11/2017).

Richy melanjutkan, perayaan ini juga merupakan bentuk kesadaran dari pihak staf dan management bahwa semua kesuksesan dan kesejahteraan yang mereka peroleh saat ini merupakan buah dari peran besar yang dilakukan oleh pahlawan terdahulu.

“Kami sadar bahwa Grand Clarion belum tentu berdiri jika bukan atas perjuang para pahlawan,” kata Richy.

Terakhir, ia mengungkapkan hal ini merupakan kontribusi kecil Grand Clarion Hotel untuk negara dan para pahlawan yang telah gugur.

“Kegiatan juga dilakukan semata-mata untuk menunjukan bahwa kami adalah anak bangsa yang tidak lupa akan sejarah dan pengorbanan para pahlawan,” tutup Richy. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Jumriati

loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib