Tampilan Desktop



Ini DPD II Golkar yang Dukung Oheo
35 Dibaca

Dukungan itu dalam bentuk surat pernyataan sikap yang menyatakan mendukung kepengurusan versi Agung Laksono. Oheo menyebut beberapa DPD yang telah menyatakan dukungannya, yaitu DPD Baubau, Kolaka Tim

Dukungan itu dalam bentuk surat pernyataan sikap yang menyatakan mendukung kepengurusan versi Agung Laksono. Oheo menyebut beberapa DPD yang telah menyatakan dukungannya, yaitu DPD Baubau, Kolaka Timur, Bombana, Buton, dan Konawe Selatan.
Selain DPD yang telah menyatakan dukungannya, ada juga DPD yang masih menunggu keputusan final dari pemerintah, yakni DPD Konawe Utara dan Kota Kendari. Sedangkan DPD II lainnya belum dapat dipastikan sikap mereka. 
Oheo menyatakan, saat ini dirinya datang ke Kendari untuk melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus Golkar di Sultra, selaku Plt Ketua DPD Golkar Sultra. Menurutnya, dengan disahkannya kubu Agung Laksono oleh kemenkumham, maka tidak ada lagi dualisme kepemimpinan di tubuh Golkar. 
“Kalau ada oknum yang mengatasnamakan kubu ini dan itu, maka itu tidak dapat dipertanggungjawabkan, karena dalam sebuah organisasi, yang diakui oleh negaralah yang harus diikuti,” tegas Oheo di Kendari, Minggu (15/3/2015).
Mantan anggota DPR ini menambahkan, meskipun dirinya belum di SK-kan oleh kemenkumham sebagai Plt di Sultra, namun sudah ditunjuk langsung oleh Agung Laksono dan sudah ada draft yang tinggal disahkan kemenkumham pekan depan.
“Dengan sahnya saya nanti sebagai Plt maka siapapun yang mengklaim dirinya sebagai ketua maka invalid (tidak sah) secara hukum. Saya akan mengambil alih seluruh tugas-tugas managemen organisasi ini,” kata Oheo.(*/Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com