iklan zonasultra

iklan zonasultra

Istri Plt Bupati Buton Kecelakaan Tunggal, Begini Kondisinya

Istri Plt Bupati Buton Kecelakaan Tunggal, Begini Kondisinya
KECELAKAAN - Terlihat Mobil fortuner warna hitam dengan nomor polisi DT 7302 CC, yang ditumpangi istri La Bakry saat mengalami kecelakaan, Selasa (6/2/2018). (Nanang/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,PASARWAJO – Istri Pelaksana tugas (Plt) Bupati Buton Delia Montelalo La Bakry, mengalami kecelakaan tunggal di jalan poros Pasarwajo-Baubau, tepatnya di Desa Wanggu-wanggu, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara.

Kapolres Buton AKBP Andi Herman SIk yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kecelakaan laka lantas tersebut. Menurut Kapolres, lakalantas terjadi saat mobil merek fortuner hitam dengan nomor polisi DT 7302 CC hendak menuju ke Kota Baubau, dari arah Pasarwajo sekitar pukul 11.00 wita. Mobil tersebut rangsek dan menghantam batu yang berada di tepi jalan.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan. Namun saat ini Delia Montelalo (korban) sedang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasarwajo, guna mendapatkan perawatan intensif. Adapun kendaraan masih dalam proses evakuasi jajaran anggota Satuan lantas Polres Buton.

“Korban saat ini sedang berada di RSUD, guna mendapatkan perawatan. Mobil sedang dalam proses evakuasi,” kata Andi Herman, temui awak media Zonasultra.com di RSUD Pasarwajo Selasa (6/2/2018).

Kata Andi Herman, saat ini anggotanya dari satu jam lalu pasca kejadian sudah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk proses evakuasi kendaraan. Saat ini proses penyelidikan juga sedang dilakukan untuk menindak lanjuti penyebab kecelakaan.

“Alhamdulilah korban tidak menggalami luka berat, hanya luka lebam biasa dan sudah diperbolehkan balik ke rumah,” jelasnya.

Namun dilihat dari bentuk mobil pasca kecelakaan, mobil tidak melaju dengan kecepatan tinggi.

Hingga berita ini dirilis belum ada konfirmasi resmi dari pihak Delia Montelalo ataupun sopir mobil. (B)

 


Editor. : Rustam
Reporter :Nanang

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib