iklan zonasultra

iklan zonasultra

Jabatan Wakapolda Berakhir, Kombes Pol Bambang Priyambada Jadi Kepala BNNP Sultra

Jabatan Wakapolda Berakhir, Kombes Pol Bambang Priyambada Jadi Kepala BNNP Sultra
SERTIJAB - Amanah sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diemban Kombes Pol Bambang Priyambada resmi berakhir, Selasa (26/9/2017). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

Jabatan Wakapolda Berakhir, Kombes Pol Bambang Priyambada Jadi Kepala BNNP Sultra SERTIJAB – Amanah sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diemban Kombes Pol Bambang Priyambada resmi berakhir, Selasa (26/9/2017). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Amanah sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diemban Kombes Pol Bambang Priyambada resmi berakhir.

Pagi tadi, Selasa (26/9/2017) upacara serah terima jabatan (sertijab) telah terselenggara di lapangan upacara Polda Sultra. Amanah sebagai Wakapolda kini dilanjutkan oleh Kombes Pol Winarto, mantan Dir Lantas Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Selanjutnya, polisi yang telah menjabat sebagai Wakapolda selama delapan bulan ini memangku jabatan baru sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sultra menggantikan Brigjen Pol Heru Teguh Prayitno. Upacara serah terima jabatan di BNNP juga telah terlaksana.

Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto berharap dengan adanya rotasi di tubuh Polri, kinerja serta profesionalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih meningkat.

“Mutasi ini berdasarkan surat telegram dari Mabes Polri terhadap perwira kita untuk menempati posisi baru di wilayah kerjanya. Hal ini juga bagian dari bentuk apresiasi atas kinerjanya dengan mendapatkan promosi jabatan di tempat yang baru,” ujar Andap Budhi Revianto.

“Sebagai pengayom kita harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Karena kepolisian sebagai penegak hukum, harus mampu menunjukan kinerjanya yang sportif dan profesional dalam menangani kasus,” tambahnya.

Andap juga berharap sinergitas antara Polda Sultra dan BNNP Sultra bisa tetap berjalan dengan baik, terutama dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Sultra. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib