iklan zonasultra

Jadi Irup Diupacara HUT Sultra, Kasad Jenderal TNI Mulyono: Ini Kehormatan Bagi Saya

Kasad Mengaku Bangga Batalion 725 Woroagi Mendapat Rangking Empat Dalam Evaluasi Tontangkas di Jakarta
FOTO BERSAMA : Foto bersama Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono usai menyambangi Yonif 725/Woroagi, Rabu (26/4/2017) siang. (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

Jadi Irup Diupacara HUT Sultra, Kasad Jenderal TNI Mulyono: Ini Kehormatan Bagi Saya FOTO BERSAMA : Foto bersama Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono usai menyambangi Yonif 725/Woroagi, Rabu (26/4/2017) siang. (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono, mengaku jika kehadiran dirinya di Sulawesi Tenggara (Sultra), guna memenuhi undangan Gubernur Sultra Nur Alam. Hal itu di ungkapkan Jenderal TNI Mulyono, saat menyambangi Yonif 725/Woroagi, Rabu (26/4/2017) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Jenderal TNI Mulyono mengatakan, jika Nur Alam meminta dirinya untuk bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Sultra yang ke- 53, yang akan di laksanakan, Kamis (27/4/2017).

“Kebetulan saya di minta oleh pak gubernur untuk menjadi Irup pada saat upacara hut sultra, dan ini merupaka satu kehormatan buat saya. Karena saya di minta untuk menjadi Irup,” ungkapnya.

Hal itu, lanjutnya, menunjukkan bahwa di Sultra terjadi sinergitas yang baik antara Pemerintah dan TNI. Sehingga ulang tahun pun di serahkan ke TNI untuk menjadi Irup pada perayaan tersebut.

Baca Juga : Kasad Jenderal Mulyono Dijadwalkan Jadi Irup Upacara HUT Sultra

“Dan saya juga tadi dapat laporan dari Panglima, Danrem dan Babinsa saya tadi di lapangan langsung. Ternyara memang mereka all out untuk membantu kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Kasad Jenderal TNI Mulyono tiba di Bandara Halu Oleo, Konawe Selatan (Konsel), Rabu (26/4/2017) sekitar pukul 11.00 wita, dengan menggunakan pesawat boeing 737 milik TNI Angkatan Udara.

Setibanya di bandara, Jenderal TNI Mulyono di sambut langsung oleh Panglima Kodam XIV/ Hasanuddin Mayor Jenderal Agus Surya Bakti didampingi Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigadir Jenderal Andap Budhi Revianto serta Komandan Korem (Danrem) 143/ Halu Oleo Kolonel Inf Andi Perdana Kahar, Bupati Konawe Selatan, serta sejumlah pejabat daerah juga turut hadir dalam menyambut kedatangan Jenderal Mulyono. (B)

 

Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib