iklan zonasultra

Jaga Stabilitas Harga Bahan Pokok, Pemprov Sultra Gelar Pasar Murah

Jaga Stabilitas Harga Bahan Pokok, Pemprov Sultra Gelar Pasar Murah
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam waktu dekat akan menggelar pasar murah. Pasar murah ini dibuat sebagai jurus menahan lonjakan dan menjaga pasokan harga bahan-bahan pokok di bulan puasa dan jelang lebaran

Pemerintah dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sultra akan menyediakan sembako murah. Dalam kegiatan itu juga Disperindag membagikan 2000 kupon belanja sembako bagi warga kelas menengah dan pra sejahtera.

Baca Juga : Pasar Murah di Kendari, Warga Serbu Gas Elpiji 3 Kg

iklan zonasultra

Siti Saleha, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)
Sitti Saleha

Kepala Disperindag Sultra Sitti Saleha menjelaskan pasar murah ini akan digelar selama 4 hari sejak 22 hingga 26 Mei 2019, dipusatkan di pelataran ex MTQ Kelurahan Korumba Mandonga Kendari.

“ Untuk pelaksanaanya kami akan menggandang distributor juga mengajak BUMN. Untuk harga-harga yang ada nantinya akan lebih kurah dari harga yang ada di pasaran,” terang Saleha yang ditemui Sabtu.

Dengan adanya pasar murah ini, Saleha juga menjamin untuk kebutuhan pokok seperti gula, minyak goreng, mentega, terigu, telur dan kebutuhan pokok lainya tersedia. *

 


Reporter : Rosniawanti

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib