Jelang HUT ke-3, Hotel Grand Clarion Kendari Giat Lakukan Kegiatan Sosial

Jelang HUT ke-3, Hotel Grand Clarion Kendari Giat Lakukan Kegiatan Sosial
HUT CLARION Menjelang HUT yang ke-3, manajemen hotel Grand Clarion Kendari terus menggelar berbagai kegiatan sosial. Seperti hari ini, Sabtu (3/12/2016) manajemen hotel berbintang itu menggelar kerja bakti di Gereja Oukumene Kendari, serta memberi bantuan. (SRI RAHAYUZONASULTRA.COM)
Jelang HUT ke-3, Hotel Grand Clarion Kendari Giat Lakukan Kegiatan Sosial
HUT CLARION – Menjelang HUT yang ke-3, manajemen hotel Grand Clarion Kendari terus menggelar berbagai kegiatan sosial. Seperti hari ini, Sabtu (3/12/2016) manajemen hotel berbintang itu menggelar kerja bakti di Gereja Oukumene Kendari, serta memberi bantuan. (SRI RAHAYUZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Menjelang HUT yang ke-3, manajemen hotel Grand Clarion Kendari terus menggelar berbagai kegiatan sosial. Seperti hari ini, Sabtu (3/12/2016) manajemen hotel berbintang itu menggelar kerja bakti di Gereja Oukumene Kendari, serta memberi bantuan.

Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari Mytha mengungkapkan hal ini dilakukan agar masyarakat luar juga tetap berhubungan erat dengan Hotel Clarion.

“Rangkaian acara ada beberapa yang telah terlaksana dengan baik mulai dari kerja bakti di area pantai, kemudian penyerahan bingkisan serta voucher menginap kepada para veteran, lalu tournament futsal yang kemaren telah terlaksana,” kata Mytha melalui siaran pers ke redaksi Zonasultra.com, Sabtu (3/12/2016).

hut_clarion1Mytha menambahkan, rangkaian acara masih akan terus berlanjut hingga pertengahan Desember. Dan acara selanjutnya yang akan dilaksanakan yaitu acara Clarion Expo pada 5 Desember hingga 9 Desember 2016.

“Nanti juga akn ada lomba mewarnai dan menggambar untuk anak-anak, dan setelah itu juga akan dilaksanakan tabligh Akbar pada 16 Desember dengan mengundang penceramah dari Jakarta,” ungkap Mytha.

Untuk acara puncak sendiri yang akan berlangsung pada 18 Desember akan ada jalan santai dengan mengusung tema tenun fun walk dengan pendaftaran peserta secara gratis.

“Untuk kegiatan tabligh Akbar nanti, kami berharap masyarakat Sultra ataupun kota Kendari bisa berpartisipasi penuh dalam kegiatan keagamaan,” tambahnya. (B)

 

Penulis: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here