Tampilan Desktop



Jemput Bupati Rajiun, Ribuan Warga Mubar Penuhi Pelabuhan Nusantara Raha
484 Dibaca

Jemput Bupati Rajiun, Ribuan Warga Mubar Penuhi Pelabuhan Nusantara Raha PENJEMPUTAN BUPATI – Bupati Mubar LM. Rajiun Tumada dan Wakil Bupati Ahmad Lamani terlihat saat tiba di pelabuhan Nusantara Raha dan langsung di sambut oleh masyarakat Mubar dan Muna dengan mengalungkan bunga sebagai simbolis selamat datang Bupati dan Wakil Bupati Mubar terpilih, Rabu (24/5/2017). (Kasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RAHA – Ribuan warga Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) tumpah ruah di Pelabuhan Nusantara Raha, Kabupaten Muna untuk menjemput Bupati Muna Barat LM. Rajiun Tumada dan Wakil Bupati Ahmad Lamani.

Pantauan awak Zonasultra.com, sekira pukul 09.00 Wita Pelabuhan Nusantara Raha sudah dipadati warga yang datang untuk menjemput bupati defenitif pertama Mubar itu.

Bupati dan wakil bupati mendapatkan pengalungan bunga sebagai simbol selamat datang. Bahkan bupati dan wakil bupati bersama istri masing-masing menaiki kuda dan mengarah keluar dari pelabuhan untuk selanjutnya ke Mubar.

Jemput Bupati Rajiun, Ribuan Warga Mubar Penuhi Pelabuhan Nusantara RahaSalah satu warga asal Mubar Saryul Izatu mengaku sudah berada di pelabuhan sejak pukul 09.00 untuk menjemput Bupati LM. Rajiun Tumada dan Wakil Bupati Mubar Ahmad Lamani bersama rombongannya.

“Secara pribadi saya sangat senang dan antusias masyarakat Muna dan Mubar yang datang ke sini sangat heboh. Apalagi yang kita jemput ini bupati dan wakil bupati pertama untuk Kabupaten Muna Barat (Mubar),” ucapnya.

Setalah penjemputan di Pelabuhan Nusantara Raha, rombongan bupati dan wakil bupati dengan menunggangi kuda langsung menuju ke kediaman orang tua LM.Rajiun Tumada di Jalan Dr. Sutomo Kelurahan Raha I, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna. (B)

 

Reporter: Kasman
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com