iklan zonasultra

iklan zonasultra

Jenazah Lansia di Muna Ditemukan Membusuk di Bawah Pohon Enau

Jenazah Lansia di Muna Ditemukan Membusuk di Bawah Pohon Enau
PENEMUAN MAYAT - Jenazah La Masi (79) warga Desa Lapodidi, Kecamatan Kontunaga, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan membusuk di bawah pohon enau. Jenazah La Masi pertama kali ditemukan pada pukul 09.00 Wita, Selasa (29/5/2018). (Foto: Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Fitrayadi).

ZONASULTRA.COM, RAHA – Jenazah La Masi (79) warga Desa Lapodidi, Kecamatan Kontunaga, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan membusuk di bawah pohon enau.

Jenazah La Masi pertama kali ditemukan oleh La Pundu (42) warga Desa Bungi, Kecamatan Kontunaga sekitar pukul 09.00 Wita, Selasa (29/5/2018). La Pundu hendak ke kebunnya yang berada di hutan Desa Lapodidi. Di perjalanan ia mencium bau busuk dan melihat korban terbaring di bawah pohon enau.

“Saat korban ditemukan dalam posisi terbaring di bawah pohon enau dan sudah berulat,” kata Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Fitrayadi melalui layanan WhatsApp, Selasa (29/5/2018).

Mantan Kapolsek Ranteangin ini menambahkan, mendengar kejadian tersebut pihaknya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Berdasarkan hasil lidik yang dilakukan, korban sudah dua hari tidak pulang dan memberitahukan kepada keluarganya akan pergi ke kebun untuk mengambil air pohon aren.

(Baca Juga : Warga Baubau Digegerkan Penemuan Mayat Tergantung di Pohon Coklat)

“Kita juga sudah melakukan visum dan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada korban,” jelasnya.

Menurut Fitrayadi, La Masi diperkirakan meninggal karena terjatuh dari tangga saat akan mengambil air dari pohon enau tersebut. Mengingat korban juga sudah lanjut usia. (B)

 


Reporter : Kasman
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib