Jumat, KPUD Gelar Debat Publik Pilbup Konawe 2018

815
Jumat, KPUD Gelar Debat Publik Pilbup Konawe 2018

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Konawe, Sulawesi Tenggara ( Sultra) menetapkan jadwal pelaksanaan Debat Publik bagi pasangan calon (Paslon) Pemilihan Bupati (Pilbup) Konawe 2018 pada Jumat (11/5/2018). Kegiatan itu akan dipusatkan di gedung Wekoila Konawe.

Ketua KPUD Konawe, Sarmadan mengatakan, jadwal debat publik tersebut merupakan hasil kesepakatan bersama dengan tim kampanye paslon disaksikan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Konawe.

“Insya Allah, kalau tidak ada halangan, debat Publik para calon akan dilaksanakan pada jumat malam sekitar pukul 19.30 wita sampai selesai,” terangnya, Rabu (9/5/2018).

Dikatakannya, pada saat pelaksanaan debat jumlah pendukung akan dibatasi, mengingat kapasitas ruangan gedung Wekoila tidak mampu menampung ribuan orang.

(Baca Juga : Deklarasi Pilkada Damai, Ini Pesan Kapolres untuk Paslon Pilbup Konawe)

“Pada acara debat ini keempat calon kepada daerah nantinya akan menyampaikan beberap materi yang telah dipersiapkan. Dan kita harapkan agar debat publik ini dapat berjalan dengan baik,” harapnya.

Sarmadan menambahkan, untuk acara debat nanti akan disiarkan secara live pada salah satu stasiun televisi, sehingga masyarakat Konawe bisa menyaksikan debat tersebut di rumahnya masing-masing. (A)

 


Reporter : Dedi Finafiskar
Editor : Kiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini