Tampilan Desktop



Kader PAN Kepulauan Siap Menangkan Asrun – Hugua di Pilgub Sultra
325 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung pasangan Asrun – Hugua di pemilihan Gubernur (pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018.

Dengan diusungnya Asrun – Hugua sebagai calon gubernur (cagub) dan calon Wakil Gubernur (cawagub) Sultra dari PAN, kader partai berlambang matahari terbit di wilayah kepulauan siap merapatkan barisan untuk mengawal keputusan DPP dan memenangkan Asrun – Hugua dalam pilgub dan menjadi gubernur dan Wakil Gubernur Sultra.

Jokowi Izinkan WNA Bentuk Ormas, Ini Tanggapan DPRD Sultra

Suwandi Andi

Wakil Ketua II Bidang Kaderisasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra, Suwandi Andi menyatakan, pihaknya sudah membentuk tim-tim pemenangan sampai ke tingkat kelurahan atau desa. Sehingga, pihaknya siap memenangkan Asrun sebagai gubernur.

“Kepulauan ini kan khususnya wilayah Buton, Baubau, Wakatobi, Buton Selatan, dan Buton Tengah merupakan basis PAN dan PDIP. Ini akan kita jaga dengan memenangkan Asrun – Hugua dalam pilgub Sultra 2018,” jelas Suwandi Andi saat dihubungi awak zonasultra.com, Rabu (22/11/2017).

Terkait berapa target presentasi kemenangan di wilayah kepulauan, ia menjawab, tidak bisa menyebutkannya secara pasti. Tapi yang jelas pihaknya optimis, Asrun akan menang di wilayah kepulauan.

Suwandi yang juga anggota DPRD Sultra ini menyatakan, bahwa kader PAN di wilayah kepulauan solid dan menghormati keputusan DPP.

“Kader PAN di wilayah kepulauan sangat solid, serta menghormati keputusan dan langkah DPP PAN,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, sosok Asrun merupakan sosok pemimpin idaman rakyat Sultra saat ini. Beliau sangat peduli terhadap kebutuhan, keinginan dan harapan rakyatnya, sehingga sangat pas bila menjadi pemimpin rakyat Sultra kedepannya. (A)

 

Reporter : Ramadhan Hafid
Editor : Abdul Saban

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com