iklan zonasultra

Kadis DKP Konut: Pegawai Malas Akan Disanksi Tegas

Kadis DKP Konut: Pegawai Malas Akan Disanksi Tegas
DKP KONUT - Tim jajaran Dinas Kelauatan dan Prikanan (DKP) Konut melakukan ferivikasi surat perjanjian kerja sebagai bentuk kedisplinan dan tanggung jawab kerja yang di emban oleh seluruh staf jajaran DKP Konut. (Jefri/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Kepala Dinas Kelautan dan Prikanan (DKP), Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Deddi Riyanto menyatakan bakal memberikan sanksi tegas kepada para Kepala Bidang (Kabid), Kepala Seksi (Kasi) dan staf jajarannya yang dinilai malas dan lalai dalam menjalankan tugas tanggung jawab yang di berikan.

Langkah itu diambil untuk lebih meningkatkan etos kerja para bawahanya agar lebih profesional dalam memajukan daerah dan roda prekonomian khsusnya di sektor perikanan.

“Tidak pandang bulu, dianggap bandel kami langsung kasi sanksi tegas sesuai aturan ASN. Kita ingin lebih baik lagi dan menciptakan pekerja-pekerja berkwalitas bukan pemalas dan hanya makan gaji buta,”kata manta Kabag Ekonomi ini di ruang kerjanya, Kamis (31/5/2018).

Diakuinya, sejauh ini para pegawai di intansi itu giat dan semangat dalam bekerja sesuai tupoksi masing-masing. Pria dengan sapaan akrab Dedi ini berharap, segala kemampunan yang dimiliki untuk mengabdikan diri kepada daerah terus dipertahankan agar kelak dapat menjadi pimpinan yang mampu bekerja dengan baik dan loyal pada pimpinan.

(Baca Juga : DKP Konut Dapat Bantuan Mobil Pendingin Ikan dari KKP)

“Kalau untuk di dinas prikanan ini alhamdulilah semua tetap bekerja dengan baik, bahkan staf di sini kalau ada tugas biasa lembur sampai jam 11 malam, ini karena tanggung jawab yang di berikan betul-betul di laksanakan dengan baik,” terangnya.

Dia menambahakan, selain melakukan pengawasan ketat melalui tim kerja khusus yang dibentuk, pihaknya juga menjalankan absensi sebagai bukti dari kehadiran stafnya. Dibulan suci ramadan ini pihak DKP tetap menjalankan tugas sesuai jadwal kerja yang di tetapkan. (B)

 


Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib