iklan zonasultra

Kadis Kesbangpol dan Asisten 1 Pemda Kolut Berganti

Kadis Kesbanpol dan Asistean 1 Pemda Kolut Berganti
PELANTIKAN - Bupati Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Rahman kembali merotasi pejabat strukutral di jajaranya. Kedua pejabat yang mendapat amanah itu adalah Zakariah, mantan staf ahli bidang pembangunan di Pemda Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi Kepala Dinas (Kadis) Kesatuan Bangsa Politik (kesbangpol) Kolut. (Rusman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Bupati Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Rahman kembali merotasi pejabat strukutral di jajaranya.

Kedua pejabat yang mendapat amanah itu adalah Zakariah, mantan staf ahli bidang pembangunan di Pemda Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi Kepala Dinas (Kadis) Kesatuan Bangsa Politik (kesbangpol) Kolut.

Selain itu, rotasi tersebut juga mengangkat Ashar menjadi Asisten 1 pemda Kolut yang sebelumnya menjabat Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) di daerah itu.

Kedua pejabat itu secara resmi dilantik oleh Wakil Bupati (Wabub) Kolutm Abbas di Aula Pemda setempat, Rabu (31/10/2018).

Dalam sambutan, Abbas meminta kedua pejabat baru itu agar menjungjung tinggi sumpah jabatan dan bekerja sebaiknya dengan penuh tanggung jawab, serta dapat mengemban tugas yang telah diberikan serta menjaga integritas dan menyalagunakan kewenangannya.

“Karena sumpah yang telah diucapkan itu dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dan Tuhan Yang Maha Esa,” kata Abbas.

Dia juga menghimbau agar keduanya segera menyesuaikan diri di tempat yang baru di lingkup Organisasi Perankat Daerah (ODP) yang dipimpinnya.

“Yang terpenting adalah meningkatkan kinerja dalam rangka kemajuan serta bisa dengan cepat menjalankan roda kepemimpinan di Kabupaten Kolut,” tandasnya. (C)

 


Reporter: Rusman
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib