iklan zonasultra

Kalahkan Maluku, Lakidende Buka Peluang ke Pagesistem

Kalahkan Maluku, Lakidende Buka Peluang ke Pagesistem
Tim Softball Lakidende Sulawesi Tenggara (Sultra)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Softball Putri Lakidende Sulawesi Tenggara (Sultra) membuka peluang lolos ke babak Pagesistem, setelah berhasil mengalahlan Tim Softball Putri Maluku Jakarta dengan skor 8-2 dalam lanjutan kejuaraan Softball Gergeous Cup, Senin (24/2/2020) di lapangan Softball Lodaya Bandung.

Turun dengan kostum putih-putih, Tim Softball Lakidende mendominasi pertandingan. Alhasil dari kemenangan ini Ulfa Amja Cs telah mengantongi satu kali kemenangan dan 1 kali kalah.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, hal ini modal bagus buat tim Softball Lakidende Putri di pertandingan selanjutnya.

“Saya harapkan mereka bisa tampil lebih baik lagi dipertandingan selanjutnya. Sebab kemenangan dipertandingan selanjutnya merupakan kewajiban buat mereka untuk lolos ke Pagesistem,” ujarnya melalui siaran pers, Senin (24/2/2020).

Kemenangan atas Tim Softball Putri Maluku Jakarta ini, tuturnya, tidak membuat para pemain puas. Sebab lawan-lawan yang dihadapi akan jauh lebih kuat dari lawan sebelumnya.

Sementara itu, pelatih tim Softball Putri Lakidende Sultra, H V Rainier Pattikayhattu menerangkan, untuk pertandingan selanjutnya melawan Red Fox Bandung para pemain harus terus fokus.

“Target awal kami kalahkan Red Fox Bandung dan masuk Pagesistem. Jadi fokus pemain harus lebih baik lagi dari pertandingan sebelumnya,” terangnya. (b)

 


Kontributor : Sri Rahayu
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib